Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

BOCORAN FATMAGULKAMIS 14 APRIL 2016 EPISODE 31



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Akhirnya karim dan mustafa saling berhadapan, dua orang pria yang mencintai gadis yang sama. karim menerima jika mustafa akan membunuhnya asal jangan menyakiti fatma karena dia mencintainya !!!
Fatmagul Episode 31 – Selim terluka parah terkena peluru nyasar dari mustafa….

===Mustafa sampai diperusahaan, munir melihatnya dari kantor rezat dan memberitahu lainnya. rezat berkata kepada erdugan agar nanti membiarkan dia bicara dan dia harus diam, erdugan menurut. Mereka bertiga bicara bagaimana cara menghadapi mustafa nantinya…….

Mustafa sendiri masuk keperusahaan dengan amaarah, dia meletakkan pistol di belakang punggungnya.

Mustafa masuk keruangan dengan kasar. Ia menutup pintu keras sekali. apa yang terjadi?? tanya erdugan melihat penampilan mustafa yang tdk seperti biasanya. kau yang akan mengatakan kepadaku apa yang terjadi kata mustafa tegas. Munir memintanya duduk dan mereka akan bicara seperti seorang keluarga. Mustafa menolak dan ingin langsung ke pokok masalahnya.

Rezat kemudian menjelaskan tentang karim, dimana dia tinggal dan bagaimana dia. erdugan nampak cemas. tapi tiba tiba mustafa mengeluarkan pistolnya dan mengarahkannya kepada erdugan, semuanya berdiri karna kaget…………”bagaimana jika dia menemukan aku lebih dulu, bagaimana jika dia mencari erdugan dan ternyata malah bertemu denganku. ???” tanya mustafa.

Erdugan berusaha membantah, kau ingin merusak hidupku !! bentak  mustafa kepada erdugan.

===Karim akhirnya sampai dirumah, semuanya keluar untuk menemuinya………….”apa yang kau lakukan padanya???” kata fatmagul tiba tiba kepada karim.

“tidak ada, aku hanya mengatakan yang sebenarnnya. apa yang terjadi hari itu dan bagaimana…………”kata karim. fatmagul tidak percaya dan menuduh karim berbohong, jika dia tahu dia akan membunuhmu kata fatmagul. Karim hanya menjawab sekilas

Meryem menyusul karim yang berjalan pergi dan mengajak karim pergi ke jaksa dan mengajukan tuntutan, terserah padamu meryem abla katanya. Mukkades berteriak kepada karim dan meryem , jika dia tidak akan membiarkan masalah ini sampai ke jalur hukum, bgaimana dengan fatma nanti???

“tidak ada seorangpun yang akan membahayakan dia, aku bersumpah demi hidupku. tidak siapapun!!! “kata kerim. fatmagul hanya terdiam dan menatap karim

Mukkades mendekati fatma sambiil berkata memang mudah bicara daripada berbuat, sebaiknya kau bersiap …..

===Sedangkan dikantor rezat, ketegangan masih terjadi. erdugan berkata jika apa yang dikatakan karim semuanya adalah kebohongan saja. Diam !!!! kata mustafa. Pada saat yang sama selim datang dan langsung membuka pintu kantor ayahnya, mustafa kaget dan tiba tiba dorrr!!!!

Selim jatuh, kesempatan itu dimanfaatkan munir untuk merebut pistol dari tangan mustafa.

Rezat langsung berlari mendekati putranya selim yang tergeletak dan berdarah…………

===Dikamarnya, meryem memarahi karim karena telah menggadaikan dirinya demi yasaran dengan menerima uang. karim berkata jika uang itu untuk fatmagul…………”aku melihatnya, dia sangat ingin mati seperti ibuku. aku membenci ayahku selama bertahun tahun , ibuku meninggal karena dia . dan fatmagul ingin mati karena aku. setiap melihat kaca, wajahnya selalu kulihat, itulah mengapa aku tidak ingin dia mati, aku tidak ingin menderita lagi. …………”kata karim.

Karim juga berkata jika dia bukan salah satu pelakunya, vural telah mengatakannya. tapi dia tetap merasa bersalah karena tidak bisa menyelamatkannya.

Ternyata fatmagul mendengarkan semua pembicaraan itu, matanya berkaca kaca dan mulai membasahi pipinya………

fatmagul-31Meryem berkata jika saja fatmagul mau memaafkannya maka hatinya akan lebih tenang, dan sudah saatnya membuat mereka (yasaran) menderita kata meryem…………..

“hanya fatmagul yang akan menderita nantinya”sahut karim. Fatmagul sudah tidak tahan dengan kesedihannya, ia berlari masuk kedalam rumah.

Karim dan meryem melihatnya dari kaca jendela.

===Diperusahaan, mustafa kemudian dibawa oleh ismail dan anak buahnya. sedangkan selim masih terengah engah menahan rasa sakit, apa aku akan mati katanya. rezat membawa selim ke klinik dokter kepercayaan mereka. ia juga minta munir untuk menyembunyikan senjata tersebut……….

“kau mengacaukan segalanya, berdoalah semoga selim tidak meninggal “kata ismail kepada mustafa yang hanya diam tak menjawab.








Petugas datang dan membawa selim pergi.

Vural menghubungi erdugan dan memberitahu semuanya, ia kaget saat erdugan berkata jika mustafa telah menembak selim. Sedangkan ismail memasukkan mustafa keruangan yang gelap dan menyita hpny. ia menyuruh dua  anak buahnya untuk berjaga diluar sampai rezat datang…………..

===Meryem mengajak fatmagul untuk melapor dan membuka kembali kasusnya tapi fatmagul menolak, aku sudah tidak punya siapapun, mustafa sudah tidak perduli kepadaku, aku menerima hidupku kata fatmagul . mukkades ikutan mempengaruhi agar fatma menolak keinginan meryem….

Meryem terus berusaha merayu fatmagul untuk mendapatkan keadilannya, meryem abla jangan memaksa lagi aku sudah tidak punya kekuatan untuk berjalan diatas api lagi , aku tidak ingin mengulang mimpi buruk ini. biarkan TUhan menghukum mereka dengan tangannNya kata fatmagul akhirnya.

Apa yang akan terjadi kepada selim?? apakah mustafa akan dipenjara? lanjut ke fatmagul episode 32 – Munir mengaku selim bunuh diri





SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: