Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

BOCORAN FATMAGUL RABU 13 APRIL 2016 EPISODE 30



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Fatmagul Episode 30 – Perkelahian seru karim dan mustafa….

===Karim masuk kedalam rumah, dan sebuah pistol telah menempel dikepalanya……”kau datang kepadaku dengan kakimu sendiri, dasar  pecundang. aku akan membunuhmu disini dan skrng!!!”kata mustafa . apakah erdugan menjadikanmu pion?? tanya karim.

Diam teriak mustafa, ketika mendapatkan kesempatan karim segera merebut pistol dari tangan mustafa. Keduanya kemudian saling berkelahi dengan hebat, mereka saliing memukul. tapi sepertinya karim lebih lihai, ia berhasil membekuk mustafa dan menodongkan pistol kearah pria itu……………

“fatmagul tidak bersalah, pagi itu dia hendak menemuimu………..tapi dia berlari kearah kami yang ssedang mabuk. erdugan yang pertama kali menangkapnya, kemudian selim yasaran, kemudian vural, aku tidak melakukan apapun kepadanya. tapi aku bersalah karena aku tidak kuasa untuk melindunginya. fatmagul tidak bersalah mustafa!!!! jangan bahayakan dia, kau palingkan dirimu itu sudah menyakitinya, kau sama bersalahnya denganku karena tidak bisa melindunginya”kata karim.

Karim kemudian mundur sehingga mustafa bisa berdiri dan melihatnya saat bicara………..

“kau tahu siapa yang bersalah sekarang, erdugan, selim, vural dan aku. fatmagul tidak bersalah, fatmagul bukan musuhmu mustafa. …”kata kerim. kerim menarik tangan mustafa dengan cepat dan meletakkan pistol ditangannya

“sekarang bunuh aku mustafa, ayo bunuh aku……..aku datang kesini untuk membuat perhitungan dengan erdugan, tapi malah bertemu denganmu, kau harus berjanji kau tidak akan menyakiti fatmagul…….”kata karim. jangan bicara teriak mustafa

“fatmagul tidak mengkhianatimu mustafa, ini adalah kata kataku ketika senjata menempel di kepalaku. fatmagul tidak berdosa. kau tahu apa yang dia lalui dari sejak pertama kau melihatnya. tapi kau yang pertama kali mengkhianatinya………….”kata kariim, mustafa ingat saat di rs menemui fatmagul diruangan.

“kau percaya pada keterangan bodoh yasaran, kau mencampakkan dia. tapi aku menikahinya, aku mencintai dia. ayo cepat bunuh aku…………”kata karim sambil menarik senjata ditangan mustafa kearah dadanya.

“tapi jangan pernah sakiti fatmagul…………..”kata karim lagi, mustafa tampak berkaca kaca, ia berdiri tak bergeming, tangannya yang memegang pistol akhirnya turun. Suara ayahnya terdengar memanggil, lalu mustafa menyuruh karim pergi.

Karim langsung pergi, ia berjalan terseok  karena punggungnya yang sakit.

Mustafa mengusap air matanya ketika ayahnya mendekat, ia bergegas pergi dengan mobil erdugan keperusahaan.

===Sedangkan meryem pergi kekantor polisi, mukkades berusaha mencegahnya………”karim dalam bahaya……..”katanya. ia tidak memperdulikan perkataan mukkades dan fatmagul dan bergegas menemui kepala polisi. tapi kemudian karim menelepon, akhirnya meryem meminta maaf kepada polisi dan berjalan pulang,…….

Tapi kepala polisi berkata jika mereka harus mengawasi keluarga itu……….

fatmagul-30.2Fatmagul mengikuti meryem, meryem memberitahu jika karim telah mengatakan semuanya kepada mustafa. fatmagul terlihat tegang………

===Mustafa sendiri dalam perjalanan menuju perusahaan , ia ingat dengan perkataan seorang pegawai rumah sakit yang berkata jika yasaran ada hubungannya dengan apa yang terjadi. msutafa sangat marah, ia memukulkan tangannya pada setir mobil berkali kali………….








===Sedangkan rezat, munir dan juga erdugan telah sampai dikantor. rezat meminta sekretarisnya untuk pulang duluan. rezat minta munir mengevakuasi kantor, dia tidak ingin orang tahu mustafa masuk keruangannya………..”memangnya kenapa, dia kan sopirku??” tanya erdugan tapi rezat tak menanggapinya.

===Meltem dan selim sampai dirumah, Yadigan pemimpin rumah tangga keluarga yasaran menyambut mereka dengan ramah, tapi di terkejut karena wajah kedua mempelai tampak muram. Perihan sendiri berpesan kepada yadigan untuk tidak berkata kepada siapapun ttg apa yang terjadi….

Dikamarnya, meltem sendiri mengusir selim dari kamar. ia berkata jika tidak ingin melihat wajah selim selama dia tinggal dirumah itu…………”aku tidak tahan melihat wajahmu, itu mengingatkan aku aatas perbuatan menjijikkan  yang kau lakukan “ujar meltem sinis.

Selim hanay diam dan pergi meninggalkan kamar, ia lalu beegegas ke perusahaan.

===MEryem dan fatmagul duduk menunggu kedatangan karim, karim berkata ia bersyukur karena mustafa tidak melakukan hal yang buruk kepada karim, bagaimana jika dia melakukan sesuatu kepada mustafa??? tanya fatma sinis. semuanya diam tak berkata lagi……..

Apa yang akan terjadi selanjutnya? lanjut ke fatmagul 31 – selim tertembak




SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: