Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

BOCORAN FATMAGULSelasa 12 APRIL 2016 EPISODE 29



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Meryem akhirnya tahu jika munir ada dibalik pembelian tanahnya dan tujuan munir adalah agar dia tidak mengganggu pernikahan selim. Mustafa sendiri ingin sekali hidup mewah dan bergelimang harta seperti erdugan……
Fatmagul Episode 29 – Meltem Bertekat bercerai dari selim!!!

===Mukkades menjelaskan apa yang terjadi, dia meyakinkan meryem jika pada akhirnya nanti yang menderita adalah fatmagul dan karim, mereka terlalu kuat untuk dilawan, mukkades juga memberitahu meryem jika karim telah menerima uang kompensasi………..

Meryem terduduk lemas dan tak bisa berpikir lagi……………

===Fatmagul tak bisa tidur, ia kemudian kekamar karim. fatmagul memperhatikan karim yang sedang tertidur, tiba tiba karim membuka matanya. fatmagul gugup sekali dan pura pura mengambil nampan ……….

Karim lalu berkata jika dia bukan bagian dari mereka, mereka menakutiku sama seperti mereka menakutimu karena mereka tahu aku tidak akan membahayakanmu…….kata karim, tapi fatmagul masih tidak berpikir sama dengan karim. ia masih membenci karim………..

“baiklah, aku memang bersalah karena tidak bisa melindungimu. dan aku tidak akan memaafkan diriku sampai aku mati, aku sudah katakan kepadamu hal ini ribuan kali. tapi kumohon mengertilah, mengertilah jika aku bukan salah satu dari mereka………jika saja kau dapat percaya kepadaku. karena aku tidak akan membahayakanmu, aku tidak akan pernah bisa………..”kata karim, fatmagul hanya diam dan langsung menutup pintu………..

Kemudian meryem menelepon karim dan berkata jika dia tahu segalanya dan minta penjelasan besok saat ia datang!!! meryem menuduh karim menjual diriny demi uang………….”memalukan kau karim, memalukan kau dan aku………….”kata meryem menangis.

===Keesokan paginya, emre datang. karim kemudian meminta emre untuk bersama fatmagul selama dia pergi………..”kemana kau akan pergi??” tanya fatmagul , tapi karim tidak menjawab dan langsung masuk kedalam truknya. fatmagul sendiri kembali kekamar dan cemas……….

===Dilobby hotel, meltem melepas kepergian orang tuanya. saat membahas ttg bulan madunya, meltem langsung berkata jika dia tidak ingin pergi bulan madu, ia berkata didepan keluarga yasaran jika ia akan bercerai dan akan tinggal dihotel.

Rezat tidak setuju karena itu akan mengundang perhatian para wartawan dan munir membenarkan, rezat minta meltem tinggal dirumah mereka dan selama itu dia akan berpikir untuk percay kepada mereka atau tetap bercerai.

“baiklah, aku lakukan ini agar hal buruk tidak tersebar. tapi mulai dari sekarang hormati keputusanku. aku mohon “kata meltem dan langsung bergegas pergi meninggalkan lobi hotel dengan amarah.

KEtika meltem telah pergi, selim berdiri dan mulai tidak sabar……….”Cukup, kenapa aku harus menikah “kata selim kesal, rezat langsung menghadangnya……..

“kau tetap harus menikah!!!

“tapi dia ingin bercerai……..”kata selim

“dan kau tidak boleh, aku akan mencegahnya!!!”ujar rezat dengan keyakinan tinggi , selim hany terdiam melihat perkataan ayahnya seperti itu.

===Dirumahnya, emre sedang bermain dengan murat. murat kemudian menceritakan apa yang terjadi semalam.fatmagul berusaha mencegah murat bicara tapi emre sudah terlanjur tahu. dia bertanya apa yang terjadi dan ingin membantu, ia bukanlah orang asing lagi skrng. emre menduga jika mustafa ada dibalik ini………..

Fatmagul langsung membantahnya………

fatmagul episode 29===Karim dalam perjalanan, ia melihat kearah kaca mobil dan ingat dengan peristiwa semalam. Teriakan fatmagul dan juga orang orang erdugan yang memukulinya. hatinya dipenuhi dengan amarah.

===Asu datang kerumah vural, aku tahu kenapa kau bertingkah aneh tempo hari, kau berpikir mustafa yang mengirimku kan?? kt asu kepada vural. Ia memberitahu vural jika mustafa menyimpan foto nya dan kerim juga dua orang lainnya, ia minta vural mencegah mustafa berbuat buruk………”ia berkata jika ia akan membunuh mereka semua, ia juga berkata jika ia sudah dekat dengan jalanya”kata asu membuat wajah vural langsung pucat………

===Selim dan keluarganya pergi meninggalkan hotel, kemudian munir menelepon mukkades. tapi mukkades tidak menjawab. mukkades sendiri sedang duduk ditaksi dalam perjalanan pulang kerumah, ia memberitahu meryem jika munir meneleponnya……..

Mukkades minta meryem tidak terllalu keras kepada karim dan membuat situasi makin buruk…………”aku akan melakukan hal yang seharusnya dilakukan dengn benar sejak awal. “kata meryem. Semoga yang terbaik kata mukkades  akhirnya.








===Munir berkata kepada rezat jika dia tidak bisa menghubungi mukkades, ia lalu berkata jika sudah saatnya menjadikan mustafa umpan. rezat minta erdugan menelepon mustafa dan menemuinya dikantor……..

Sedangkan karim sendiri dalam perjalanan menuju rumah erdugan, ia tidak tahu jika mustafa ada dirumah erdugan.

Karim masuk kedalam dan berteriak memanggil erdugan. pada saat yang sama mustafa sedang bersiap untuk pergi keperusahaan. Mustafa bergegas keluar, ia melihat karim diluar jendela . Mustafa membuang jasnya dan berlari . ia menuju  kekamar dan mengambil pistol yang tersimpan rapi dibawah kasurnya………..

“erdugan keluar, lihatlah aku datang sendiri, erdugan!!!”teriak karim.

Sedangkan meryem sendiri sudah sampai rumah, mereka kaget melihat kaca jendela yang pecah. Murat langsung menyambut ibunya dan bercerita ttg kejadian semalam, lihatlah apa yang kau lakukan meryem!!! kata mukkades kesal. Apa yang akan terjadi kemudian ? akankah mustafa dan karim saling berhadapan?? apakah mereka akan saling membunuh atau malah berdamai demi kebaikan fatmagul??? lanjut ke fatmagul episode 30- karim dan mustafa akhirnya saling berhadapan




SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: