Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

BOCORAN FATMAGULSENIN 11 APRIL 2016 EPISODE 28



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Fatmagul Episode 28 – Meryem Mengetahui Keterlibatan Erdugan dan Selim!!
Fatmagul Fatmagul Episode 1- tamat Hiburan April 7, 2016 1 Comment

Fatmagul Episode 27 – Erdugan sangat marah saat tahu fatmagul menelepon meltem dan merusak suasana pernikahan mereka, ia membawa orang orangnya utk datang dan mengancam fatmagul. karim sendiri babak belur dihajar anak buah erdugan yang banyak itu………..
Fatmagul Episode 28 – Mustafa ingin hidup mewah seperti erdugan…

===Fatmagul melihat dengan cemas kearah kerim yang babak belur, dia mengajak karim kedokter takut ada rahangnya yang patah. tapi karim menolak .ia berjalan dengan tertatih, fatmagul terus mengikutinya karena merasa bersalah. ia juga menawari obat utk kerim…………

“aku tidak akan meninggalkanmu sendirian “kata karim kemudian.

===Meryem dan mukkades juga rahmi sedang makan bersama , kemudian meryem melihat pembeli rumahnya dan pembeli rumah mukkades masuk kerestoran yang sama tapi kemudian keluar lagi, meryem curiga jika mereka saling kenal, ia menjadi yakin jika yasaran ada dibalik semua ini……..

Mukkades berusaha menghindar dan berkata jika meryem pantas menjadi penulis novel dari pada spesialis obat herbal, meryem menatap mukkades dengan pandangan penuh selidik.

===Selim dan meltem berjalan kekamar hotel bersama, tapi meltem menatap selim dengan pandangan jijik. ia selalu menolak ketika selim mengulurkan tangan kepadanya. Kemudian turaner bey datang, meltem tiba tiba menangis didepan ayahnya………..

“aku berusaha keras untuk tidak membuatmu cemas, tapi aku tidak bisa menahan stress ini lagi. pernikahanku rusak. ini tidak seperti yang aku bayangkan. aku ingin sekali melupakan hari ini…………”kata meltem

Tapi sang ayah menanggapinya dengan berbeda, ia memegang pipi meltem dan memberinya dukungan jika semuanya baik baik saja dan minta dia untuk tidak bersedih lagi, turaner menatap selim dan mengingatkan dia akan janjinya…………

MEreka berdua kemudian masuk kekamar, tapi keduanya saling diam. ketika teman temannya telah pergi. mereka berdua malah bertengkar, meltem menolak ketika selim hendak membantunya melepaskan kalung……….”jangan sentuh aku!!!”kata meltem marah.

Meltem berkata jika dia terpaksa menerima pernikahan ini demi reputasi orang tuanya……………” tapi jika sudah tidak ada yang bicara ttg pernikahan ini lagi maka aku akan menceraikanmu……….”kata meltem dan langsung pergi, selim sendiri shock dan lemas.

Erdugan mendengarkan pembicaraan mereka dan mengusap keringat didahinya, ia ikutan stres memikirkan ini, akhirnya dia menunda untuk bertemu dan bicara dengan selim.

===Sedangkan dikamarnya mustafa gundah, dia tidak bisa tidur, ia kemudian keluar dan menuju ruang tamu majikannya yang super mewah………..

MUstafa mengagumi interior ruangan itu. rasa ingin tahunya bertambah. Mustafa naik keatas dan masuk kekamar erdugan. Ia melihat pakaian, parfum, mustafa ingin mencoba wewangian itu tapi tidak jadi. tapi dia  memakai kaca mata erdugan dan bergya didepan cermin……….

===Nyonya halide mencari mustafa karena tidak ada dikamarnya, ia naik keatas dan melihat kamar erdugan terbuka………….”mustafa” panggil ny halide, saat melihat mustafa dikamar erdugan dan sedang memakai jam tangan sang majikan. halide tidak menyukai ini. Mustafa sendiri tampak salah tingkah dan berkata jika ia hanya ingin melihat bagaimana mereka hidup…………

fatmagul-episode-28“kelak, aku akan membelikanmu rumah seperti ini”kata mustafa kepada sang ibu. aku tidak mau dan aku tidak ingin menjadi kaya, mustafa jangan bermimpi sahut sang ibu……….

“kenapa tidak??? mereka tidak dilahirkan kaya. ayah bercerita tentang bagaimana mereka dulu dan lihatlah sekarang…………”kata mustafa. Halide tidak menanggapi putranya dan minta dia untuk tidak naik keatas lagi. ia kemudian mengajak mustafa kedapur dan minum teh bersama mereka…………









“lihat saja nanti…………..”kata mustafa

===Dirumahnya, fatmagul membuatkan ramuan herbal untuk karim. saat masuk kekamar karim sedang membuka bajunya, ia kaget dan kembali memakai kaosnya………….”aku membawakanmu ramuan, meryem abla yang mengajariku, kau bisa mengoleskan kebagian yang sakit. ini akan menyembuhkan memarnya. aku juga membawakan penghilang rasa sakit………….”kata fatmagul. Karim merasa senang dengan perhatian fatma, ia tersenyum meski badannya sakit semua………..

===Meryem sangat yakin jika munir ada dibalik ini semua, ia meminjam hp rahmi dan menjebak pembeli rumahnya. akhirnya dia bicara. Meryem kesal sekali, ia marah besar dan memaksa mukkades mengaku. ia yakin jika erdugan dan selim terlibat dalam ini semua dan mukkades membenarkan…………

===Disebuah kamar hotel, selim dan erdugan juga rezat dan munir bertemu. Selim berkata kepada ayahnya jika meltem ingin bercerai. Rezat tampak gundah………..

Kecemasan mereka berempat bertambah ketika munir mendapatkan kabar jika meryem abla tahu semuanya, “habislah kita, tidak akan ada yang selamat dari wanita itu…………”kata munir sangat kesal. Apa yang akan mereka lakukan untuk menyelesaikan masalah ini ya? situasi makin panas dan menegangkan. lanjut ke fatmagul episode 29- pertemuan karim dan mustafa



SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: