Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

BOCORAN FATMAGUL JUMAT 15 APRIL 2016 EPISODE 32



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Fatmagul Episode 32 – Sekali Lagi Munir Membuat Kebohongan!!
Fatmagul Episode 31 – Mustafa yang marah menodongkan pistol kearah erdugan, kemudian selim masuk tiba tiba. mustafa kaget dan senjatanya meletus kearah selim. akhirnya mustafa dibawa ke gudang dan selim ke klinik untuk mendapatkan perawatan….
Fatmagul Episode 32 – Selim selamat dan mustafa terpuruk….

===Fatmagul meninggakan meryem, mukkades berbisik kepada meryem jika yang ditakutkan fatmagul adalah keselamatan karim karena mereka diam diam saling mencintai.

Sedangkan selim dalam perjalanan menuju klinik, rezat menemaninya dibelakang dan memberinya dukungan untuk kuat, erdugan dan munir ada disamping kursi sopir. Munir mengomel kepada sopir ambulance agar mematikan sirine atau mereka akan menarik perhatian banyak orang….

Dirumah, meltem mengurung diri dikamarnya. ia menolak ajakan perihan untuk minum teh bersama. ia sudah terlanjur kecewa kepada perihan dan yang lainnya. sedangkan didapur, seorang asisten rumah tangga membicarakan tentang gadis bernama fatmagul yang membuat pernikahan meltem dan selim hampir tidak terjadi. halide kaget, dia menjadi cemas dan nampak khawatir………..

===Dikamarnya, meryem memberikan ramuan untuk luka luka lebam ditubuh karim…….

“kau beruntung karena memiliki aku dan juga fatmagul, dia menolak ajakanku untuk pergi kejaksa. katanya dia tidak ingin melalui mimpi buruk itu lagi. tapi ini akan menjadi mimpi buruk yang lebih besar lagi bagi kita. apa yang terjadi pada keluarga yasaran skrng, fatmagul bicara dan ebe nine tahu semuanya. mustafa tahu semuanya. kita tidak aman lagi sekarang disini. itu yang aku tahu, kita perlu tempat baru lagi skrng dan pergi secepatnya. kita harus menghilangkan jejak, apa kau tidak akan bicara???” kata meryem

“baik abla, kita akan lihat apa yang bisa kita lakukan……..”kata karim akhirnya.

Karim kemudian menatap dari jendela, ia melihat fatmagul keluar dengan murat. untuk sesaat keduanya saling bertatapan. Karim langsung menutup tirai jendela nya ketika mukkades muncul……….

Didapur, mukkades berkata kepada rahmi jika kediaman ini bukan pertanda baik, ia akan pergi dengan anaknya ketempat yang aman. Tapi rahmi berkata jika dia tidak akan meninggalkan adiknya………

Mukkades meyakinkan jika fatmagul akan aman bersama karim.

===Fatmagul berjalan menuju ke danau bersama keponakannya, kemudian karim menyusul. meryem melihat itu dari dapur………..

Murat langsung berlari kearah karim, dengan susah payah karim menggendong murat. kemudian karim berdiri didekat fatmagul dan berkata jika ia mendengar kalo dia tidak mengajukan tuntutan………..”benar, aku tidak akan menuntut, jadi kau bisa tenang. kau tidak perlu takut lagi kepada mustafa.”kata fatma

“bukan aku yang cemas kepada mustafa tapi kau. “kata karim, fatmagul hanya menatap saja dan berjalan maju. tapi tiba tiba dia terpeleset dan karim menangkapnya.

fatmagul-32“jangan sentuh aku, jangan!!!’kata fatmagul dengan sinis

“aku tidak memohon kepadanya untuk mengampuniku, aku mohon kepadanya agar tidak menyakitimu. “kata karim lagi. tapi fatma menanggapinya dgn perkataan yang menyakitkan bagi karim………

“apa kau tidak malu menjadikan ibumu sebagai alasan???” kata fatmagul, karim kesal sekali dan berlalu tapi dia kembali lagi………..

“benar, aku memang manusia rendah. kebencianmu kepadaku sangat besar dan kau punya alasan yang kuat. tapi jangan tusuk aku dengan menyebut nama ibuku, jangan lakukan ini lagi.”kata karim dan berlalu, sedangkan fatma hanya diam.

===Ny halide menceritakan apa yang didengarnya kepada suaminya, tapi suaminya berkata agar tidak percaya rumor. ia berkata lagi jika feelingnya tidak baik, apalagi mustafa tidak menjawab telp dari mereka. Mustafa sendiri duduk menangis saat ingat peristiwa lalu……….

Saat itu fatmagul berkata akan mengantarnya pergi dan mengembalikan syal yang dia ambil saat dia akan berangkat melaut…………..lalu ingat perkataan karim, bahwa fatma tidak bersalah. dia lah yang bersalah karena telah mencampakkannya…………….








===Diklinik, vural menatap erdugan dan menyalahkannya karena datang kerumah karim dan memprovokasinya. munir meminta keduanya diam, kemudian dokter datang dan berkata jika selim sudah baik dan bisa dibawa pulang segera. semuany merasa lega mendengar kabar itu.

===Munir sudah dirumah dan mengumpulkan perihan, hilmiye dan juga meltem . didepan mereka bertiga munir berkata jika selim bunuh diri!!! keruan saja ketiganya shock , tak percaya dan kaget.

Dengan penuh kebohongan munir menjelaskan situasi dan kronologi kejadian saat itu…………”tidak bisa aku bayangkan seandainya aku tidak disana”kata munir, perihan menangis dan tak kuasa menahan sedih. Tuhan masih melindungi mereka katanya.

Munir memang pandai bersandiwara, ia meyakinkan jika kondisi selim skrng baik baik saja dan akan pulang sore nanti……….

“jadi ini semua karena aku”kata meltem memnangis dan merasa bersalah, munir berkata jika akhir akhir ini selim memang stres dan dia minta kepada meltem agar bersikap berbeda jika selim pulang nanti.

Apa yang akan terjadi selanjutnya??? bagaimana akhir dari masalah ini ya? lanjut ke Fatmagul Episode 33




SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: