Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Efsun dan bahar 87 – Efsun jatuh cinta……



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Efsun dan bahar 87 – Efsun jatuh cinta…….
Efsun Dan Bahar Efsun Dan Bahar Episode 1- Tamat Hiburan April 9, 2016 No Comments

Efsun dan bahar 86– Ates dan bahar terkejut saat melihat rumah berantakan dan bertebaran foto foto keduanya dilantai, juga tulisan ditembok yang bernada ancaman. tak hanya sampai disitu, ketika keduanya hendak keluar rumah tiba tiba mobil ates meledak………….
Efsun dan bahar 87 – Nuran melarang hubungan efsun dan ismail, efsun patah hati………

===Mehmet pulang kerumah tapi hanya untuk mengantarkan efsun saja, fulia berkata sambil menangis dan mencoba menjelaskan situasinya saat itu. ia sungguh mencintai mehmet karena itulah dia berbohong tapi hati mehmet telah beku, tidak ada lagi fulia dihatinya………..

Mehmet langsung pergi lagi, fulia menangisi kepergian mehmet……………

Sedangkan efsun melihat semua kejadian itu dari dalam kamarnya, kemudian ismail mengiriminya pesan. efsun tertawa tawa sendiri karena senang, ia sedang jatuh cinta rupanya………..

Ismail sendiri juga sedang kasmaran, ia tak konsentrasi ketika jengkis mengajaknya bicara tentang kasus yang menimpa ates. ismail asyik memandangi hpnya saja………..

===Ates menduga emre lah yang telah menerornya. ates menerobos masuk kerumah pria itu. emre marah besar dan mengusir ates pergi. ketika ates telah pergi, emre memegang tangannya yang sakit. apakah emre adalah  pria yang membakar mobil ates??? .

===Bahar sedang menunggu bis ketika onur menyapanya dari belakang, bahar menanyakan luka ditangan onur tapi onur beralasan, semoga cepat sembuh kata bahar. apakah onur pelaku teror itu??

===Dirumah atathan, suasana meja makan menjadi dingin saat mehmet dan fulia tidak ada disana . edibe meminta beiza untuk memanggil fulia makan tapi fulia menolaknya. moge dan arda juga meninggalkan meja makan, tinggal efsun dan bibinya huliya tapi keduanya malah bertengkar………..









===Mehmet mengunjungi hasret ditokonya,

===Dikantornya, ismail melamun sambil memegangi hpnya. ia bahkaan tidak mendengar ketika jenkis memanggilnya untuk memberinya laporan ttg kasus ates dan bahar. Sedangkan bahar dan ates sendiri sedang bertemu dikafe, keduanya terlihat mesra. dari jauh onur memperhatikan mereka dengan tidak senang.

===Ilyas sedih karena tidak bisa mendapatkan pekerjaan, seseorang tiba tiba bicara ttg diriny yang baru saja keluar dari penjara. Ilyas makin tegang ketika ismail datang kerumah nya dan kembali membicarakan ttg hilangnya yusuf. Demikian juga wajah nuran dan mucela berubah cemas, nuran lalu menelepon efsun dan mengajak bertemu……….

===Dirumah atahan, fulia nampak putus asa. udara sangat dingin, huliya mengajaknya masuk kedalam tapi fulia minta ditinggalkan sendiri. Huliya menangis didepan ibunya………….”inilah yang terjadi kalo kau terlalu sembrono dan sekarang fulia lah yang harus menanggungnya……..”kata edibe membuat huliya makin deras tangisnya.

===Efsun datang kerumah, nuran lalu bicara ttg ismail. nuran tahu ada sesuatu antara putrinya dan polisi itu dan dia melarang keras hubungan mereka, tidak boleh !!!! Ia bahkan menarik rambut efsun dan berkata keras jika ia tidak akan mengijinkannya, erfsun hampir mennagis. Nuran sendiri membanting pintu rumahnya dengan keras karena marah dengan efsun ………

===Bahar mengunjungi hasret ditokonya, hasret gembira ketika bahar memberiny kabar baik. bahwa ates akan melamarnya. tak lama kemudian huliya datang, ia menguping pembicaraan bahar dan hasret, huliya langsung ternyum karna berita ini akan menjadi kesedihan untuk efsun!!!

Huliya menemui hasret  dan bicara tentang perpisahan kakaknya dan fulia. kedatangan huliya hanya menambah luka hasret, ia menangis sesenggukan , refika yang selalu setia kepadanya berusaha menghibur….

===Onur menemui bahar di gedung tua, sedangkan efsun datang kepada ismail kekantor polisi. ia menegur ismail yang telah datang kerumahnya dan mengganggu ketentraman orang tuanya. effsun kemudian pergi, ismail hanya menatapnya dnegan pandangan aneh……….

===Ates mengantarkan bahar pulang kerumah, suasana sendu karena hujan menambah romantis mereka berdua. Bahar  berkata kepada keluarganya jika ates akan datang melamar. ilyas cemas karena mereka akan membutuhkan uang, mucela tahu kesusahan adiknya. ia kemudian memberikan uang kepada gulezar untuk mempersiapkan makanan. Hanya nuran yang tidak senang dengan kabar itu, tapi dia hanya diam…….

===Efsun pulang kerumah attahan, huliya langsung menyambutnya. huliya memberitahu efsun kalo ates dan bahar akan segera menikah

===Dirumah, ates datang bersama tuan edin. mereka berdua hendak meminang bahar. kali ini ilyas memberikan putrinya dengan suka cita. bahar kemudian mencium tangan tuan edin dan sebaliknya ates juga. mereka saling berpelukan ……….

Apa yang akan terjadi ya? akankah kali ini mereka berdua benar benar akan menikah? lanjut ke efsun dan bahar 88




SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: