Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

SINOPSIS Serial Drama India ANTV Chakravartin Ashoka Samrat Episode 307


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjEEWxccLNYkJoTkllTVJI37V1q3fylZkzsfIfGKDoUOVa_dGEgJ6MR3BDB8KsILEKbw9xiLbX4Dycqw0nCReIGo7mF_WsxarfNHKe13O2Flc7FbPYGrKI0tDPPzvGYzBL4QucsvY4vFmw/s1600/Chakravartin_Ashoka_Samrat.jpg
http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Nicator datang ke penjara untuk bertemu dengan Helena. Aku tahu kau akan datang. Selamatkan aku. Nicator berkata bahwa Bindu membuat kesalahan terbesar dengan membuatmu seperi ini. Kita akan menang kali ini. Aku akan membalas dendam untuk setiap hal kecil dari Maurya. aku pikir kamu akan membuat orang-orang ini menjadi hamba-Mu. Apakah kamu tidak malu kalah dengan waktu orang-orang ini dan lagi? Apakah ini mengapa aku menerima proposal pernikahan Chanakya dengan Chandragupta Maurya? kamu tidak bisa melakukan apa-apa bahkan setelah mendapatkan terlalu banyak peluang. kamu kehilangan kesempatan mu. Ini adalah hal yang memalukan bahwa putri ku ternyata menjadi seperti ini. Apa yang akan aku ditinggalkan dengan jika berita ini bocor? aku tidak memiliki pilihan selain untuk membebaskan mu sekarang. Aku harus melakukannya untuk menyelamatkan rasa hormat ku. Opsi pertama adalah bahwa aku akan mencoba untuk membawa mu keluar

Sushim tidak yakin apakah persiapan ini untuk merayakan Holi. Pengalaman ku memberitahu ku bahwa ketika seseorang mencoba untuk menjadi terlalu manis maka ada sesuatu yang salah. Mahamatya melihatnya. aku akan mengingatkan mata-mata ku. Sushim ingin melakukannya sendiri. aku mendapatkan satu kesempatan untuk membuktikan diri sebelum ayah. Siamak mendengar mereka.
Nicator meminta Bindu untuk membebaskan Helena. kamu sangat tahu baik jika berita ini keluar maka semua orang akan memandang ku rendah karena Samrat yang lemah tidak bisa menyelamatkan putrinya. Unani ingin aku untuk membawa Helena ke Unan dan menghukumnya. Bindu beralasan bahwa Helena adalah miliknya. Jika aku meninggalkan nya kemudian seluruh Magadh akan berpikir aku seorang raja yang lemah. Nicator mengatakan kita terikat oleh hubungan. aku meminta mu untuk mengasihani Helena. Bindu berkata, bersyukur bahwa dia masih hidup. Aku menyesali keputusan ku sekarang. Nicator dan Bindu tetap memakai kata-kata mereka. tentara Nicator berjalan ke dalam. Aku tahu bagaimana membuat tidak mungkin menjadi mungkin. Bindu marah. Apa yang ingin kamu katakan? Nicator menenangkan diri ke bawah. aku hanya datang untuk merayakannya dan bukan melawan. Aku tidak berniat untuk mencampuri urusan keluarga mu. Lupakan apa yang aku katakan tadi. Jika kamu masih memiliki beberapa keraguan maka kita akan berakhir pada Holi malam ini. Bindu bertanya bagaimana ia tahu tentang festival mereka begitu banyak. Nicator menjawab bahwa ia telah datang sepenuhnya siap kali ini.







Ashoka ingin pergi ke istana Takshak sendirian tapi semua orang bersikeras ingin menyertainya. Kaurvaki datang ada mengenakan pakaian yang sama seperti Ashoka. Ashoka menentangnya. Dia beralasan bahwa dia menerima keputusannya saat itu sekitar tanah airnya. Sekarang ini adalah tentang tanah ku. kamu harus mengizinkan ku untuk pergi dengan mu. Aku memeriksa tempat di sekitar sungai. Ada beberapa poin yang berada dalam gelap. Jika kita masuk dari pintu belakang maka tidak ada yang akan dapat melihat kita. Aku akan memimpin dan menyesatkan buaya. kalian semua bisa mengikuti ku dan masukkan dalam
istana dan ketika kamu melihat kesempatan. Maharaj Jagannath terlihat bangga padanya.
Sushim sengaja menjatuhkan sesuatu sehingga ia dapat mengirim tentara pergi. Dia meliputi dirinya dengan baik dengan selendang dan daun. Siamak mengikutinya.
Kaurvaki melempar batu ke sungai. Mereka menunggu reaksi buaya '. Buaya akhirnya berenang. Kaurvaki, Ashoka, Maharaj Jagannath, Nayak dan Acharya Radha Gupta mengikuti rencana mereka. Mereka terus menusuk buaya dengan tombak. Kaurvaki kehilangan keseimbangan dan jatuh ke sungai. Semua orang khawatir. Ashoka juga melompat untuk menyelamatkannya. Kaurvaki menusuk buaya bahkan ketika dia berada di air. Ashoka membantu nya.
Takshak memberitahu hamba-Nya bahwa ia tidak menyentuh alkohol pada malam Holi. Ini adalah malam yang sama ketika Maurya menyerang kita secara diam-diam. aku harus waspada.
Ashoka dan timnya mencapai pintu belakang istana Takshak. Ashoka menunggu di pintu. Para prajurit tertarik. Mereka membuka pintu dan dipukuli. Ashoka masuk ke dalam.
Sushim terus melihat ke belakang untuk memeriksa apakah dia sedang diikuti. Dia mulai berjalan untuk mengalihkan orang jika dalam kasus ada seseorang yang mengawasi dirinya. Dia datang ke kamp Nicator. Ada begitu banyak tentara di sini. Sesuatu yang salah. Siamak datang ke perkemahan. Kemana Sushim pergi?
Salah satu tentara sadar. Dia berjalan ke dalam untuk mengingatkan semua orang.
Sushim telah berganti pakaian menjadi pakaian prajurit Nicator.
Para prajurit mengelilingi Ashoka.
Nicator mengatakan rencana pada pasukannya. Persiapkan Holika Dahan ini akan terjadi di istana. Dia berkata pada komandannya tentang titik lemah dari istana. kamu pertama akan menangkap ratu, maka anak-anak dan kemudian Bindu. Sushim berdiri di sana juga. Siamak memukul kepalanya dari belakang. Sushim jatuh pingsan. Nicator menuntut untuk tahu bagaimana Sushim sampai di sini.
Takshak datang untuk menemui Ashoka dan kelompoknya.

Precap: Siamak memberikan sesuatu kepada para prajurit untuk minum setelah itu mereka semua jatuh tak sadarkan diri. Dia membuka pintu bagi tentara Unani untuk masuk dalam istana.




SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: