Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

SINOPSIS Serial Drama India ANTV Mahaputra Episode 403

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjiS4M_uNCucbZbGAlYfptkn3x9e_TldUrrLUJclCTv0S1Lc63eCF4Ys3n1T3jkqlD2ESde4b8BlHXm_xv_c6MAanH00FkpBWekJBV3uAC2RAAtQsTWlL7ap-kC37UWdjaV-WaaHKEQhgs/s1600/sinopsis-film-mahaputra-antv.jpg

http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







US memotivasi prajuritnya untuk bertarung dengan Akbar dan pasukannya untuk menyelamatkan tanah air mereka. Mereka masih memutuskan untuk menjaga 3 pintu terbuka karena Akbar hanya menyerang dari satu sisi. Kita harus memenangkan perang sendiri (bukan tergantung pada kedatangan Pratap).
Pratap menolak untuk menunggu / istirahat sementara waktu. Aku harus segera mencapai Chittor.
Yar Beg berkata pada Hyatt Sultan bahwa mereka tidak bisa melampaui pohon Peepal.
Ishar Das memandu prajuritnya tentang kapan untuk menembak panah dan kemudian bersiap-siap untuk putaran berikutnya. Jagmal memberitahu seorang wanita bahwa tentara Akbar maju ke arah mereka. Bagaimana jika mereka menyerang kita? Saat itu seorang tentara datang untuk memberitahu mereka hal ang sama. Jagmal menghentikan tentara diluar kamar mereka untuk tidak bergerak bahkan untuk satu detik. Mari kita berkemas barang-barang Rani Ma. Kita akan keluar dari gerbang belakang benteng. Biarkan ayah dan para komandan melawan perang ini sendiri. Dia bahkan memanggil daasi untuk mengepak barang-barangnya, tapi DB menentangnya. tidak ada yang ke mana-mana. Kita semua akan tinggal di sini. Dia menolak untuk mati di tangan Akbar. kamu dapat memberikan kalung ini kepada ku karena akan membantu ku di hari aku miskin. Ajbade meyakinkan DB. Ajbade menunggu Pratap. Datang ke sini secepat mungkin atau kita mungkin harus menghadapi kekalahan.
Chakrapani ingin berhenti sehingga kudanya bisa minum air. Pratap mengatakan, Kita tidak bisa menunda nunda waktu mencapai Chittor.
komandan Akbar tahu bahwa anak panah tidak bisa melewati pohon Peepal. Mereka semua berdiri di sana. US memeriksa mereka melalui teropong mereka. Apa yang mereka pikirkan? Mereka juga tahu bahwa kita akan menembak panah yang tak terhitung pada mereka jika mereka berjalan melewati pohon Peepal.
Akbar memerintahkan Hussain Ali dan Hyatt Sultan untuk menuj







u gerbang benteng bersama dengan pasukan mereka. Dapatkan memegang pintu segera setelah kamu masuk ke dalam sehingga kita bisa masuk dengan sisa pasukan kita. Mereka berdua mengangguk. Akbar memberitahu tentaranya. Ini adalah waktu untuk menulis bab baru dalam sejarah India. Tampilkan kekuatan mu pada musuh hari ini sehingga tidak ada orang lain bahkan dapat berpikir untuk melawan Mughal. Kita akan membuat Chittor menjadi
bagian dari Kekaisaran Mughal dengan memenangkan  perang hari ini. prajuritnya meneriakkan slogan dan pujian. Akbar mengatakan siapa pun yang naik dinding pertama akan mendapatkan mahkota emas dari ku!
US memberitahu Dodhiya ji untuk memberitahukan hal yang sama oada semua prajurit di istana. Mereka harus siap untuk menyerang. Dodhiya ji setuju. Para prajurit menembak panah segera setelah pasukan Mughal yang lebih kecil keluar dari zona aman. Banyak tentara menangkal panah dengan perisai mereka. Kedua pihak tegang. tentara Mughal juga menembak panah. Banyak tentara mati / terluka. Mereka dibawa pergi ke ji Vaid. Serangan terus berlanjut dari kedua belah pihak. Akbar melihat segala nya dari kejauhan. US berkata pada tentaranya untuk memperjuangkan keluarga mereka. Musuh sangat dekat. Kita harus menghentikan mereka bagaimanapun caranya. Banyak tentara (dari Chittor) terbunuh / terluka dalam serangan balik. tentara Mughal mulai memanjat dinding istana Chittor. Para prajurit dari atas melemparkan batu-batu besar pada tentara Mughal. Akbar menyuruh Isa Kaka untuk bergerak maju dengan pasukannya. Isa Kaka tidak seperti diceritakan. Fokus dari tentara Chittor tetap dalam menangkal pasukan Hyatt Sultan dan Hussain Ali pada saat ini. AS dan Dodhiya ji melihat banyak orang. Ini adalah strategi Akbar. Dia ingin membagi perhatian kita. Pintu benteng ini tidak harus membuka hari ini. Dodhiya ji bersumpah bahwa ia tidak akan membiarkan hal itu terjadi selama dia masih hidup.
Para wanita diberitahu dengan info yang sama. Maan tegang akan bayinya. DB menjanjikan bahwa tidak hak buruk akan terjadi. Jagmal menyakiti dirinya. Dia hanya ingin menunjukkan betapa sakit nya yang dia rasakan karena dia terus di atas diya. Bayangkan rasa sakit mu ketika kamu akan mati di Jauhar. DB akan menamparnya tapi berhenti. Jika situasi seperti ini muncul maka aku akan membakar mu pertama kali di Jauhar! Amar Singh melihat Maan. Aku tahu kau menangis saat Akbar menyerang kita. aku hanya akan pergi dan memberinya pelajaran. DB melihat Jagmal.
Yar Beg juga bergerak maju dengan orang-orangnya atas perintah Akbar.
Amar Singh datang untuk membantu AS. Seorang tentara menghentikannya. Dia berdiri di hadapannya sambil berbicara dan akan terkena panah dari sisi Mughal. Amar Singh kaget. AS menyelamatkan nya tepat waktu dan panah yang lain datang. Dia mengirimkan Amar dengan tentara ke dalam istana. Dodhiya ji menunjukkan pada kelompok Yar Beg. Kami tidak memiliki banyak tentara untuk menghadapi / melawan mereka. Jika kamu mengizinkan ku maka aku akan pergi dan berkelahi dengan mereka. Tiba-tiba ia mendengar orang memanggil Pratap. AS dan semua orang lega melihat nya kembali ke Chittor. Pratap bergabung dengan ayahnya dan Dodhiya ji. Pratap bersiap-siap untuk bertarung dengan Mughal. Akbar melihatnya. Pratap melompat dari atas untuk bertarung dengan musuh.
Precap: Pratap membunuh semua orang yang datang menghalangi jalannya. Dia selanjutnya menantang Akbar. kamu bersembunyi di balik pasukan besar. Kita berdua bisa mengambil keputusan hari ini jika kamu cukup berani! Akbar mengambil tantangan. Kedua laki-laki ini  datang dengan kuda mereka. Pratap memukul Akbar dengan pedangnya. BACA SELANJUTNYA | SINOPSIS Serial Drama India ANTV Mahaputra Episode 404




SINOPSIS MAHAPUTRA ANTV




LIKE FANPAGE MAHAPUTRA UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: