Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

ULASAN LENGKAP EFSUN DAN BAHAR EPISODE 81



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







SINOPSIS..
SELASA,,5 APRIL 2016
By. Haryati Shofi / @_Heart
GEDUNG TUA
_ Semua panik ketika terdengar suara tembakan..terutama Bahar..mereka terdiam penuh kecemasan..lalu tampak penjahat itu ditangkap oleh para polisi dg luka tembakan..Ismail mengatakan sesuatu pada anak buahnya..Lalu Ates muncul..Bahar lega dan tersenyum..keduanya berpelukan..Bahar menangis..Ates menenangkannya..Ismail memarahi Ates..Ates membela dirinya..percakapan terjadi..Ates mengucapkan terima kasih..lalu Ismail dan Rekannya pergi..Ates terus menenangkan Bahar yg terus saja menangis.
RUMAH NURAN
_ Semua Berkumpul..Hasret Mucella Efsun Nuran dan Sakineh..mereka diruang tamu membicarakan sesuatu..Hasret menanyai Nuran..Mucella mendesaknya..Nuran tetap diam..Efsun berbicara menggantikan Nuran..Hasret mengatakan sesuatu pada Mucella...Efsun kembali berbicara..Hasret dan Refika pun pamit..Efsun mengantarkannya..tak lama kemudian Sakineh pun pamit..Sepeninggal Mereka..Mucella berbicara dg Nuran dan Efsun..Efsun menengahi perkataan Mucella..Mucella marah dan kembali berucap..lalu Mucella pergi ke kamarnya..Efsun mengunci pintunya..keduanya berdebat dibalik pintu..Nuran juga ikut berbicara..Mucella terus mengancam mereka.
RUANG INTEROGASI
_ Ismail terus menginterogasi penjahat itu..Rekannya datang mengabari sesuatu..kemudian ia pergi keruang sebelah..Usai menginterogasi penjahat itu Ismail menghampiri rekannya diruangan sebelah..mereka membicarakan tentang Necati..lalu Ismail pergi.
KANTOR POLISI
_ Ismail menghampiri Ates dan Bahar..ia menyampaikan kabar gembira mengenai Ilyas..Bahar mengucapkan terima kasih lalu Ismail pergi..Bahar dan Ates berpelukan penuh rasa bahagia.
RUMAH NURAN
_ Efsun Nuran dan Mucella masih terlibat perdebatan heboh dibalik pintu..Mucella terus berteriak sambil menggedor gedor pintu..ponsel Efsun berdering..Ia mengangkatnya..mereka bercakap cakap..Efsun senang..ia segera mengabarkannya pada Mucella.Mucella sedih dan bahagia..Nuran berusaha membujuk Mucella..lalu mereka membuka pintu kamar Mucella.
KANTOR POLISI
_ Usai keduanya bercakap cakap .Ates dan Bahar pun pergi .
RUMAH NURAN
_ Nuran dan Efsun masuk..sementara Mucella terus menangis sambil mengatakan sesuatu pada Efsun dan Nuran..
PENJARA
_ Ilyas berbaring sambil mengamati foto Bahar..ia juga bercakap cakap dg teman satu selnya.
RUMAH NURAN
_ Ates mengantar Bahar pulang..keduanya penuh kebahagiaan..terutama Bahar..Nuran Mucella dan Efsun keluar menghampiri keduanya..terjadi percakapan antara mereka.
PENJARA
_ Ilyas pamit pada semua teman temannya.
RUANG INTEROGASI
_ Ismail masuk..didalam terdapat Rekannya dan penjahat itu..Rekannya menyampaikan sesuatu ttg Efsun dan Necati. Pada Ismail...Ismail mengatakan sesuatu.
PENJARA
_ Ilyas mengucapkan selamat tinggal pada teman teman satu selnya..lalu ia pergi...Ates menunggu diluar..Ilyas datang dan memeluknya..Ilyas mengucapkan terima kasih dan Ates menjawabnya..Ilyas bangga pada Ates..keduanya pun bercakap cakap..sementara diluar penjara..semua menunggu..Ilyas memeluk Bahar..lalu memeluk Efsun Nuran dan Mucella..mereka senang dan terharu..lalu mereka masuk kedalam mobil Ates.
RUMAH ATTAHAN
_ Hulya kembali memgulik informasi dr Beyza ttg Efsun..Edibe ikut mendengarnya..Beyza begitu gugup..namun ia tak menjelaskan yg sebenarnya..ia menyebut nyebut Sesil dan Asim..Hulya mendekati Beyza dan mengancam Beyza..Beyza mengatakan sesuatu..lalu Hulya menyuruhnya pergi..Beyza ke dapur dan langsung minum..Ia menjelaskannya pada Adile..percakapan terjadi.
Sedangkan Hulya dan Ny. Edibe bercakap cakap berdua...Edibe menasehati putrinya..Hulya pun mengangguk.
RUMAH NURAN
_ Beirak berteriak karena senang Ilyas telah datang..Sakineh menyambutnya..Onur..Hasret dan Guleser juga mengucapkan selamat padanya..lalu mereka duduk..Ilyas bercakap cakap dg Ates..Ates pamit.Bahar mengantarkannya..Onur nampak cemburu..Efsun bertanya pada Onur..Efsun dan Onur mengintip kemesraan Ates dan Bahar..Onur mengatakan sesuatu.
BUTIK HASRET
_ Mehmet masuk..Hasret menyambutnya..keduanya berbicara lalu Mehmet pergi.
RUANGAN ATES
_ Ates Bahar dan Pria tua berkumis putih sedang bercakap cakap..Mehmet datang..pria putih itu pergi..Mehmet berbicara dg Ates dan Bahar..setelah bercakap cakap Mehmet pun pergi..Ates dan Bahar melanjutkan percakapannya lalu keduanya berpelukan.
LOKASI YG DICURIGAI
_ Para polisi berkumpul dan berhasil membuka tempat itu..mereka masuk dan menggeledahnya..salah seorang dari mereka menemukan tas berisi koim mas..Ismail dan Rekannya mengeceknya..Ismail menyebut nyebut nama Efsun..lalu mereka pergi.








RUMAH ATTAHAN
_ Hulya terus berbicara dihadapan ibunya..ia terlihat kesal..Efsun menghampiri mereka..ia mengatakan sesuatu pada keduanya..Hulya membentaknya..Efsun kembali mengatakan sesuatu pada Hulya dan Edibe..Hulya marah dan membentaknya..Mehmet dan Fulya datang..Efsun menyapa keduanya..Fulya marah ketika Fulya mengatakan sesuatu..Percakapan berlanjut..Usai berbicara sok manis..Efsun pun pergi.
BUTIK HASRET
_ Bahar bercakap cakap dg Hasret..lalu keduanya berpelukan..Ates datang bersama Hamid..Ates mengatakan sesuatu pada Bahar..lalu keduanya berpelukan..setelah itu Ates dan Hamid pergi...Percakapan kembali terjadi antara Bahar dan Hasret..Refika ikut berbicara..lalu Hasret dan Bahar kembali berpelukan.
RUMAH SAKINEH
_ Nuran berkunjung ke rumah sahabat karibnya itu..Sakineh menyajikan minuman..lalu ia mengawali pembicaraan ttg Mucella..Nuran menjawabnya..ia nampak begitu kesal..lalu ponselnya berbunyi..ternyata Efsun yg menelponnya..keduanya berbicara ditelpon..Efsun begitu bahagia..Nuran tak begitu semangat menanggapinya..percakapan berlanjut..Nuran pun tersenyum dan mengatakan sesuatu..lalu Efsun mematikan ponselnya..Nuran kembali bercakap cakap dg Sakineh dg nada sedih..Sakineh kesal san berbicara dg dirinya sendiri.
RUMAH NURAN
_ Mucella bercakap cakap dg Ilyas diruang tamu..Ilyas sedih dan mengatakan alasannya pada Mucella..Mucella tak tega mendengarnya..Ilyas terus berbicara..Mucella mengatakan sesuatu padanya dan ia begitu kesal pada Nuran..Ilyas menenangkannya.
RUMAH HASRET
_ Bahar mencoba gaun hitamnya dan menunjukkan pada Hasret..Hasret memujinya..keduanya bercakap cakap dan berpelukan sampai dua kali.
TEPI JALAN
_ Nuran dan Efsun berjalan bersama sambil mengobrol..mereka membawa berbagai belanjaan..Nuran menunjukkan jaketnya yg sudah kusam..obrolan berlanjut lalu keduanya berhenti di depan butik ketika melihat gaun yg indah..keduanya berbicara penuh kekaguman..Nuran kaget bkn main saat Efsun menyebut harganya..Efsun mengatakan sesuatu padanya..pemilik butik keluar karena bising mendengar suara keduanya..Efsun tak terima ketika pemilik butik itu berkata sesuatu..ia pun mulai membanggakan dirinya sambil membentak pemilik butik itu..ia terus berceloteh lalu sang pemilik masuk kedalam..Nuran dan Efsun melanjutkan obrolannya..lalu keduanya masuk kedalam butik.




SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: