Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Akhirnya Meety Telah ditemukan dan Mengetahui Ibunya Meninggal Part 9


http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Akhirnya Meety Telah ditemukan dan Mengetahui Ibunya Meninggal Part 9

Rathore : aku tidak bisa berbohong bagaimanapun pahitnya tapi kebenaran harus tetap dikatakan dan mau tidak mau itu adalah kebenarannya. Aku mengerti ini menghancurkan kehidupan kita semua. Tapi kita tidak bisa hidup dalam kebohongan . Kau harus bisa menerimanya. Kebenarannya adalah surabhy datang kesini menjadi menantu rumah ini hanya untuk membantu membalaskan dendam keluarganya. Dia berbohong padamu. Aku juga merasa sekarang permainannya telah berakhir. Dia tidak akan kembali kerumah ini. Aku tau kau sangat terluka dengan kenyaatan ini. Tapi inilah kebenarannya. Kau harus berusaha menerima kenyataan ini.
Maafkan aku kanha



















Kanha : pernikahanku hanya sebuah kebohongan? Dia menikahiku hanya untuk membalaskan dendam keluarganya. Nenek... ini semua bohongkan? Ini tidak mungkin benar kan nenek?

Damini :itu kenyaataannya kanha. Kau harus menerima kenyataan. Kau harus menerima fakta bahwa dia menipumu. Dan vishnu atau akash itu menipu adikmu meety. Kita percaya pada mereka. Tapi mereka menipu kita. Inilah kebenarannya. Kita harus bisa menerima kenyataan walaupun pahit.. Kanha memeluk damini dan menangis.
Kanha : untuk saat ini aku ingin menyendiri..
Semua orang sedih melihat kanha



DAFTAR CERITA UTTARAN PER MASALAH




LIKE FANPAGE UTTARAN UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: