Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Efsun dan Bahar 119 – NUran Meninggal???



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/









Efsun dan Bahar 119 – NUran Meninggal???
Efsun dan Bahar 118 – efsun Terusir dari Rumah Atahan…huliya mendapatkan rekaman pembicaraan nuran dan efsun dari penjaga gerbang dan menggunakan itu untuk mengusir mereka
Efsun dan Bahar 119 – Efsun shock ayah dan ibunya akan bercerai!!!

===Nuran dan efsun masih didepan rumah ilyas, keduanya saling berpandangan. wajah nuran nampak lemas dan tak berdaya. bagaimanapun dia sangat mencintai suaminya………
BANNER5

===Bahar dan ismail sedang makan diluar, ternyata ates mengikutinya, bahar kesal sekali. ia kemudian menghampiri ates, ates sendiri tidak menyangka jika bahar akan menghabiskan waktunya dengan pria itu. ates cemburu berat sedangkan bahar sendiri berkata jika hubungan mereka sudah berakhir!!!

Bahar sendiri pulang dengan menangis………

===Efsun kembali kerumah sambil menangis, ia menggedor pintu rumah ilyas. sakine lalu datang dan ikut memarahi ilyas karena sagnat tega kepada temannya nuran. keduanya kemudian meninggalkan rumah ilyas dan menuju hotel atahan…….

Tapi ternyata efsun tidak bisa lagi menggunakan kartu kreditnya karena sudah diblokir, akhinrya mereka menginap dihotel melati. hotel jelek dan ditinggali orang orang bermasalah.

===Dirumah atahan, huliya mengambili semua barang barang efsun yang ada dikamar, sedangkan efsun sendiri mencoba menemui sang ayah diperusahaan.

Gulezar mencemaskan nuran, ia mengatakan itu kepada mucela.

Mehemt sudah tidak perduli kepada efsun, ia menyuruh penjaga membawa efsun keluar. kemudian efsun berpapasan dengan bahar yang hendak masuk . kau senang sekarang bahar? kau membuat aku menderita dan orang tua kita berpisah kata efsun. bahar kaget, tapi penjaga sudah menarik efsun keluar dari lobi……….

Tak sengaja bahar bertatap muka dengan ates, tapi bahar langsung berlalu……….

===Salih sakit, mucela datang kebengkelnya. ia merawat pria itu bahkan menyuapinya.sedangkan dirumahnya, efsun datang. dia melihat gulezer dan ayahnya, efsun marah besar. ia menuduh gulezaer merayu ayahnya hingga ingin menceraikan ibunya………..

Gulezer menangis, ia sakit hati dengan tuduhan yang tidak benar itu.

Mucela pulang kerumah dan bertanya ada apa??? ia kemuidan menyuruh efsun agar meminta maaf kepada gulezer tapi efsun menolak!!

Sedangkan ates masih berusaha membujuk bahar, ia mengingatkan kekasihnya itu dengan hari hari indah yang pernah mereka lewati bersama. Untuk memuluskan niatny mengambil hati bahar, ates meminta bantuan hasret.

===Huliya dan arda berjalan menuju mobil, ia melihat rumah pondok dan berkata kepada penjaga jika ia memberikan ijin kepada nya untuk tinggal dirumah itu. Ketika si penjaga sedang pindahan, efsun datang . terjadilah keributan, efsun menangis saat huliya berkata jika ia tidak punya hak apapun untuk rumah pondok itu

Efsun datang menemui hasret dan curhat, hasret memeluknya……….

Hasret langsung menelepon mehmet dan mengajak bertemu, ia menceritakan kondisi efsun yang tidak baik.

Seetlah itu hasret menjemput efsun dari rumah sakine dan mengajaknya tinggal bersamanya.

===Keesokan paginya, tampak ismail menjemput bahar sedangkan sakine terlihat sedang berdoa ditempat yang suci untuk mendoakan efsun dan temannya nuran. Efsun sendiri selesai sarapan dirumah hasret…….

efsun dan bahar 111Ia keluar dari rumah ibunya dan melihat kebersamaan ilyas dan gulezer, efsun kesal sekali dan berkata sinis kepada sang ayah.

===Ternyata ismail mmbawa bahar ketempat yang telah disewa ates untuk bahar, tapi bahar tidak menyukai hal ini. ismail tampak kecewa……..Bahar sendiri dikantor langsung menemui ates.

===Huliya datang kerumah fulia yang baru, ia bermaksud mengundang fulia kepesta untuk mengenang ibunya edibe atahan. Sedangkan efsun ada dikafe bersma onur, ia mulai banyak minum dan meracau ketika melepon sakine.










Pesta mulai berlangsung, dari kejauhan ates hanya bisa memandangi bahar. tampak mehmet dan huliya menyalami para tamu undangan, kemudian berg dan moge datang. arda kesal sekali melihat berg dan langsung menghampiri. huliya mengingatkan arda untuk tidak membuat keributan dan merusak pesta untuk nenek mereka….

===Efsun semakin mabuk dan tidak terkendali…….

===Ditempat pesta, fulia datang. ia menyapa mehmet dan juga moge. tiba tiba fulia merasa mual, ia pergi kekamar mandi. huliya mengikutinya, huliya bertanya apakah fulia sedang hamil???

Ates sendiri mencoba lagi untuk mendekati bahar, Kemuidan saatnya mehmet memberikan sambutan. tiba tiba efsun datang sambil berteriak. ia meracau dan berkata banyak hal yang memalukan , para wartawan langsung menjepret nya. mehmet sangat marah hingga menggebrak meja, ia kemudian turun dari podium dan mengusir efsun dari ruangan itu……….

Efsun pergi sambil menangis, ia lalu menelepon ibunya nuran.

Tampak sebuah bis terbakar…………sedangkan ada sebuah hp menyala, efsun menelepon ke hp itu. Apa yang akan terjadi kemudian ya? apakah tokoh nuran akan dihilangkan dengan kematian ?? bagaimana reaksi keluarganya nanti ya?? lanjut ke Efsun dan bahar 120




SINOPSIS EFSUN BAHAR ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: