Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Efsun dan bahar 120 – Efsun BErduka…



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/









Efsun dan bahar 120 – Efsun BErduka…
Efsun dan bahar 119– NUran Meninggal??? benarkah dia meninggal karena kecelakaan bis terbakar itu.
Efsun dan bahar 120- Keluarga ilyas shock dengan kematian nuran yang tiba tiba…

===Keesokan pagi tampak efsun meringkuk di bangku taman, ternyata semalaman ia tidur disana………sedangkan disuatu tempat tampak seorang wanita bernama sutan sedang menghidangkan makanan, pria yang ada dihadapannya membuat keributan, jadilah seissi warung mengusir pria itu pergi……….
http://sinopsisserial-tv.blogspot.com/2016/05/efsun-dan-bahar-120-efsun-berduka-sabtu.html

Ketika ada diluar, tak sengaja ia mendengar ttg sebuah kecelakaan . ia segera bergegas ke lokasi kejadian. dimana polisi sedang mengevakuasi jasad para penumpang. ia mendekati seorang polisi dan bertanya ttg nuran demirchi. ternyata nama itu termasuk yang meninggal………

Sutan menangis, ia bahkan menampar wajahnya karena hampir tidak percaya dengan peristiwa yang terjadi didepannya sambil menyebut kakak, kakak………………polisi kemudian memintanya untuk mengenali barang barang yang mungkin milik kakaknya, sutan meliaht sebuah cincin dan lagi lagi menangis, itu adalah milik nuran.

===Bahar mencari efsun dan menemukannya ditaman, tapi keduanya malah bertengkar…

===ILyas sendiri seperti merasa ada sesuatu yang salah, ia memikirkan ttg nuran dan mengurung diri dikamar. mucela kemudian mendatanginya dan menghibur. tak lama kemudian sutan menelepon dan memberinya kabar ttg nuran, ilyas langsung lemas dan jatuh……..

Begitu juga dengan mucela dan gulezer mereka tidak menyangka akan mendapatkan berita menyedihkan ini……..

===Dilokaasi kecelakaan, sutan menemukan hp. Efsun berteriak dan nyerocos akhirnya ibunya menerima telp darinya, tapi ia kaget ketika wanita diujung sana memberitahu ttg ibunya. efsun langsung shock, dan berjalan linlung. bahar menyusul……………efsun tak kuat lagi berdiri, ia berkata kepada bahar ttg ibu nya yang mengalami kecelakaan bus………

===Sutan memutuskan mengirimkan jenazah nuran untuk dibawa keistambul. sedangkan ates tampak mengantarkan bahar dan efsun pulang kerumah. sepanjang perjalanan keduanya menangis. suasana duka juga menyelimuti rumah itu. akhirnya semuanya datang seperti hasret dan juga sakine…….

Mehmet sendiri mendapatkan kabar meninggalkanya nuran dari ates.

===Nampak berg bertemu dengan temannya disebuah kafe…mereka merencanakan sesuatu tapi sepertinya berg terlanjur suka dengan moge sehingga mencoba menghalangi.

===AKhirnya jenasah nuran tiba diistambul, efsun hampir pingsan ketika meliaht jenazah ibunya akan dikebumikan.

Para tamu mulai berdatangan untuk mengucapkan bela sungkawa kepada ilyas dan keluarga, ketika mehemt datang. efsun sangat marah kepadanya. ia hampir keceplosan tapi mucela langsung menariknya ketempat duduknya semula.

Fulia sendiri kaget ketika mendengar kematian nuran dari huliya.

===Huliya dan arda sedang bersama dirumah ketika seseorang datang, ia memperkenalkan dirinya sebagai temannya berg. arda kemudian menyuruhnya masuk kedalam.

===Menjelang malam, suasana duka masih terasa dirumah ilyas. bahar duduk sendiri ditaman kemudian sutan datang menyelimutinya, dengan penuh penyesalan ia menceritakan ttg pertengkarannya dnegan ibunya. Ilyas sendiri juga menyesali ketika mengembalikan cincin pernikahan itu kepada nuran………









Dalam doanya ilyas meneteskan air mata, sutan pamitan untuk pulang. ia memberikan banyak petuah kepada ilyas agar tabah demi anak anaknya.

efsun dan bahar 114Saat keluar pintu, ia melihat efsun dan ismail duduk dan tidur berdua dikursi, kemudian ia melihat seorang pria lain tidur dimobilnya………..

Dari kejauhan sakine datang, ia menanyai tukang jualan yang leewat dan bertanya apakah nuran mempunyai hutang?? sakine yang baik hati kemudian membayarnya.

Saat hendak masuk kedalam rumah, sakine juga melihat efsun dan ismail yang tertidur dikursi.

===Pagi itu ismail mengajak efsun pulang kerumahnya, lalu dia sendiri keluar lagi untuk membeli sesuatu. ismail membawa senjatanya, tapi ia ragu dan memasukkan lagi senjata itu kedalam laci. efsun hanya menatap sekilas kearah pistol itu.

efsun dan bahar 115Pada saat yang sama bahar dengan diantar oleh ates datang kerumah ismail untuk mengambil barang barangnya.

Efsun melihat bahar dan mulai bicara sendiri, akhirnya mereka bertengkar.efsun langung mengambil pistol dilaci dan mengarahakannya kepada bahar………..

Ismail datang dari toko dan menyapa ates, ia memberitahu jika efsun ada didalam, keduanya berlari naik keatas. pintu terkunci, ates memanggil manggil bahar…….

Bahar sendiri mengengok kearah efsun, dia terkejut tapi tidak takut sama sekali ketika pistol itu diarahkan kepadanya. ayolah efsun, kenapa ragu kata bahar pasrah………..

Ismail mengambil kunci cadangan dimobilnya dan masuk kedalm rumah. efsun apa yang kau lakukan??? kata ismail. efsun seperti tidak sadar dan menarik pelatuknya. ates berteriak memanggil nama bahar………Apa yang akan terjadi kemudian ya? apakah efsun benar benar menembak bahar?? lanjut ke Efsun dan bahar 121




SINOPSIS EFSUN BAHAR ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: