Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Fatmagul episode 161 – Mustafa Kembali Merayu Asu…



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/









Fatmagul episode 161 – Mustafa Kembali Merayu Asu…
Fatmagul episode  160 – Mustafa Mencegah Asu membantu Karim…ia tidak ingin karim lepas dari penjara. ia berusaha menutupi bahwa dialah pembunuh sebenarnya………
Fatmagul episode  161 – Menjelang pertemuan karim dan fatmagul…

===Mustafa sudah ada dikamar hotel asu………..
BANNER5

Asu berkata mustafa pasti disana saat peristiwa itu terjadi, mustafa teringat ketika melihat karim dibawa dari kantor polisi………..”mustafa, mustafa menjauhlah dari istriku, dasar sampah. aku akan membunuhmu kalo kau mendekati istriku!!! fatmagul hati hatilah kepada orang itu………”teriak karim.

“oke , jangan khawatirkan aku, jaga dirimu ……..”kata fatmagul saat itu.

“abla, kadir abi . jaga fatmagul, aku percayakan dia kepada kalian”kata karim.

Asu menatap mustafa yang melamun, tapi mustafa berkata jika ia hanya berpikir………..

“insiden itu tidak buruk untukmu kan?? kau mencari muka pada saat persidangan fatmagul untuk mendapatkan perhatiannya, karim dipenjara dan sekarang kau punya kesempatan untuk merebut hati fatma kembali….”kata asu

“kau pikir begitu??” kata mustafa. asu berkata jika mustafa sengaja menjauhkan dia dari masalah itu, karena takut kerim akan lepas dari tuduhan……..











“tidak, aku perduli kepadamu,. karena aku tidak ingin kau dalam masalah………”kata mustafa. sejak kapan kau perduli kepadaku?? kata asu. aku selalu memikirkanmu, aku sadar aku kehilanganmu ketika bertemu denganmu dipengadilan, seandainya kau tahu aku sangat merindukanmu…………..kata mustafa mulai membual.

jangan kata asu sambil memalingkan wajahnya ………

Tapi dia tidak menolak ketika mustafa mulai membelainya………….”kau berubah banyak, kau cantik bahkan sekarang lebih cantik”kata mustafa merayu. aku hanya memotong rambutku ujar asu.

“tidak hanya rambut yang berubah, tapi kau….kau menjadi orang yang berbeda, kau hacer sekarang. aku sangat menyukai hacer, lebih baik dari pada asu………..”kata mustafa sambil wajahnya mendekat kepada asu, asu sendiri sudah terbuai dengan rayuan mustafa karena dia memang mencintai pria itu lalu keduanya berciuman. Sayangnya cinta asu bertepuk sebelah tangan……….

Mata mustafa melihat kearah lain waktu bibir keduanya bertemu……….

===Dirumah kadir, fatmagul sedang bersiap. dia berkaca bingung mau menata rambutnya seperti apa. sedangkan karim sendiri juga sedang antri bercukur. dia terlalu semangat menunggu kedatangan istrinya fatmagul…………

Meryem memanggilnya dari bawah, fatmagul tampak ceria, ia membawakan banyak baju untuk kerim………

“tidak perlu begitu, seakan dia akan bertahun tahun dipenjara saja”kata mukades.

Fatmagul kembali kekamarnya dan mengambil tanaman ……….

“kenapa tidak membelinya diizmir saja??” tanya mukades , tapi yang ini aku menanamnya ujar fatma. kadir berkata fatmagul akan diperbolehkan membawa itu, ia mengingatkan fatma ttg surat nikahnya. sudah sahut fatma. mukades memberikan sekotak kue untuk kerim, fatmagul nampak enggan menerimanya tapi akhirnya dia bilang terima kasih….

fatmagul 188“abla, kadir abi akan melakukan yang terbaik sehingga kita bisa pergi bersama sama lain kali”kata fatmagul menghibur meryem yang tidak bisa ikut menjenguk. sedangkan karim sendiri sudah siap menunggu kedatangan fatma….

Karim melihat kearah jam yang masih setengah 10, padahal pertemuan mereka jam 2 siang nanti. teman se selnya mengajak bermain, karim menolak karena takut berkeringat.

Fatmagul dan kadir dalam perjalanan menuju bandara, fatmagul sangat gelisah. kadir berkata jika mereka akan tepat waktu. fatma tersenyum…..

===Asu tampak sedang merapikan dapur di rumah mustafa ketika sami menelepon. Dia sudah seminggu ini tinggal ditempat mustafa, apa dia menguncimu lagi dirumah??tanya sami

“tidak . aku merasa bahagia sekarang, dia memperlakukan  aku seperti puteri. “sahut asu. Mustafa sendiri tidak dirumah, ia ada sekitar makam vural, mustafa melihat leman masih menangisi anaknya, ia merasa bersalah dengan apa yang terjadi tapi tidak punya nyali untuk berbuat.

“mustafa yang lama telah pergi, sekarang dia penuh dengan cinta. kau tidak akan mempercayainya……….”kata asu, senang mendengarnya kata sami, tapi dia berpesan agar tidak terlalu percaya 100 persen kepada mustafa untuk jaga jaga. sami berkata kepada asu untuk meneleponnya jika ada sesuatu…..

Tak lama kemudian bel rumah bunyi, asu kaget melihat siapa yang datanng…………..”aku berharap melihat mustafa, tapi…………”kt meltem

“mustafa tidak dirumah meltem hanim”kata asu.

Apa yang akan terjadi kemudian ya??? kebohongan apa yang akan mustafa katakan kepada kedua wanita yang sama sama dirayunya?? apakah asu akan menyadari siapa mustafa yang sebenarnya??  lanjut ke Fatmagul episode  162



SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: