Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Fatmagul episode 172 – Pertengkaran Mustafa dan Asu…



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Fatmagul episode 172 – Pertengkaran Mustafa dan Asu….
Fatmagul episode  171 – Akhirnya Asu Bersaksi Untuk Kerim……..”kumohon tunggu, kau datang jauh jauh  kesini dan jangan menyerah sekarang. aku akan memenangkan perkara hukumku apapun yang mereka katakan dan lakukan………

“tapi yang penting sekarang adalah kerim, kebebasannya. kumohon masuklah kedalam dan katakan yang kau tahu, kumohon……….”kt fatma ketika asu berkata tidak mau bersaksi karna perkataan meryem kepadanya…..
Fatmagul episode  172 – Asu menuduh mustafa ingin menjadi pahlawan bagi fatmagul…
BANNER5

===Ayah karim Fahretin datang ke makam istrinya enise ilgaz dan kembali mengingat peristiwa sebelum dia pergi. ternyata sang istri tidak pernah melupaakan kekasihnya meski telah menikah dengannya…………
http://sinopsisraziasultan.blogspot.com/2016/05/fatmagul-episode-172-pertengkaran.html
KEkasih enise telah meninggal, dan enise sendiri ternyata tidak pernah bisa melupakannya. fahretin mengajak enise pergi ke australia dan membuka lembaran baru tapi enise menolak bahkan mempersilahkan dia pergi dan mengajak karim sekalian……..

Fahretin melihat kearah makam lain, mungkin kekasih enise. ia kemudian bergegas meninggalkan tempat tersebut……….

===Dikantor kejaksaan, fatmagul nampak gelisah menunggu asu memberikan kesaksian. meryem memberikan penjelasan ttg apa yang terjadi didalam. mustafa sendiri terlihat mondar mandir tak tentu arah………..

“dia tidak duduk atau diam. aku lebih lelah melihatnya daripada dia berjalan. duduk fatmagul, jangan hiraukan dia……”kata meryem kesal, tapi fatma sudah berjalan kearah mustafa…………..

Fatmagul berkata jika mustafa pasti cemas tentang asu, mustafa membantah………”yang benar adalah karim tidak bersalah, aku tidak percaya ketika kau bilang ingn membantu, aku sedikit keras kepadamu. tapi banyak hal yang kita lalui, bagaimana aku bisa percaya kepadamu”kata fatmagul

Mustafa berkata jika ia menyesal dengan semua yang telah mereka lalui, aku berharap itu tidak terjadi. tapi sudah terjadi kata fatmagul. mustafa kembali berkata ttg masa lalu……..

“aku disini tidak untuk mendengar ini mustafa……….aku hnya ingin berterima kasih untuk apa yang kau lakukan hari ini”kt fatma

“kita seharusnya sudah menikah sekarang”kata mustfa ,

“mustafa jangan lakukan ini, aku rsa kau sudah kelewat batas, jangan mulai lagi”kata fatma. pembicaraan mereka terhenti ketika asu datang…….












‘”sudah berakhir??” tanya fatma. ya sahut asu. fatma bertanya apakah sudah diputuskan kapan dia akan ke izmir??

“minggu ini, jangan khawatir, aku tidak akan mundur lagi”kt asu. terima kasih banyak, kau membuatku bahagia kata fatma. aku melakukannya demi kerim ujar asu. meryem juga mengucapkan terima kasih………

Asu kemudian pergi, sedangkan mustafa berkata semoga ini akan membantu…..terima kasih untuk semuanya kata fatmagul. fatmagul penasaran sekali apa yang mereka bicarakan didalam tadi ,aku akan katakan kepadamu saat kita sudah keluar dari tempat ini sahut kadir.

“tapi aku menemukan sesuatu yang baru, hacer mengenal vural sebelumnya”kata kadir. bagaimana bisa?? meryem dan fatmagul saling berpandangan, tentu sjaa karna profesi asu kan pelacur ……..

Kadir berkata jika akan memberi kabar pada omer dulu……..

===Mustafa tampak berjalan cepat mengejar asu, kenapa kau tidak menungguku tanya mustafa. asu menuduh mustafa telah menjualnya tadi, ia sungguh kesal mendengar pembicaraan fatma dan mustafa tadi….

“aku mengerti jika semua ini hanya ttg fatmagul, kau tidak senang mendengar kerim tdk bersalah karna jika dia dipenjara itu akan bagus untukmu. kau berpikir akan dekat dengan fatma jika karim tidak ada. semula kau tidak membiarkan aku mengatakan yang sebenarnya, lalu kau membawaku kepada mereka dan kau mendapatkan poin yang bagus dari mereka……..”kata asu dengan emosi.

“aku pikir kau ingin mengungkapkan kebenaran”kt mustafa

fatmagul 201“dan kau menunggu saat yang tepat untuk mengambil keuntungan dari semanya, kau tidak perduli sama sekali tentang karim yang tidak bersalah, kau hanya ingin menjadi pahlawan untuk fatmagul. bodohnya aku, aku membiarkanmu memanfaatkan aku……..” kata asu membuat mustafa menjadi marah ……..

===Dari kejauhan meryem dan fatma melihat keduanya bertengkar……….siap yang tahu kata fatma.

“jadi itu yang kau pikirkan??”

“sekarang aku mengerti kenapa ingin aku bersamamu, sangat bagus”

“kau tidak tahu apapun, kau tidak mengerti apapun. aku menghabiskan waktu sepanjang pagi untuk mencari cincin pernikahan. dan ini yang kau pikirkan ttg aku?? ketika aku hendak mempersiapkan diri untuk melamarmu hari ini, bagus!! bagaimana bisa aku meyakinkamu jika aku mencintaimu……..menikahlah denganku, baru kau yakin………”kt mustafa dan langsung masuk kedlam mobil.

Asu sendiri kaget dan merasa bersalah………

Apa yang terjadi selanjutnya ya? apakah mereka benar akan berbaikan dan menikah?? lanjut ke Fatmagul episode  173



SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: