Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sebelum Meety ditemukan dan kegalauan Akash Part 5


http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/






Sebelum Meety ditemukan dan kegalauan Akash Part 5

#sebelummeetyketemu

Akash menulis surat untuk meety.
Isi suratnya kira2 seperti ini :

Dear meety. Aku tau kau sangat benci pembohong. Aku menulis surat ini untuk mengatakan kepadamu bahwa aku juga pembohong. Melakukan sandiwara dengan menikahimu dan juga mengkhianati kepercayaan keluargamu. Kebenarannya adalah aku bukan vishnu, tapi akash. Aku adalah putra dari seorang ibu yang sangat membenci ibumu. Karena ibumu telah membunuh ayahku. Alasanku menikahimu hanya untuk membalaskan dendam ibuku. Aku berbohong padamu mulai dari kita meninggalkan mumbay sampai saat ini. Tapi kau tidak bersalah,cintamu yang tulus telah mengubah kebencianku.




















Aku tau kabar ketika ibumu meninggal. Tapi aku tidak memberitahumu. Aku sangat dilema. Aku menyadari bahwa aku mencintaimu. Ketika aku mencoba menyakitimu, tapi aku tidak sanggup melakukannya. Aku sangat galau. Disatu sisi ada ibuku. Dan disisi lain kau. Ketika ibuku menyuruhku untuk membunuhmu. Tapi saat itu juga kita menghabiskan kebersamaaan kita dihutan ini. Aku menyadari bahwa aku sangat mencintaimu. Aku mulai membenci diriku sendiri karena aku tidak bisa melakukan apapun untuk memenuhi janjiku pada ibuku. Aku memutuskan untuk melupakan janjiku pada ibuku. Aku memutuskan untuk mempertahankan ikatan pernikahan kita. Aku memilih untuk melindungimu dan membuatmu sampai dirumahmu dengan selamat dan bertemu dengan keluargamu.
Maafkan aku meety. Aku rasa aku telah jatuh cinta padamu sebelum kita meninggalkan astirgash

Aku milikmu yang tidak pernah bisa memilikimu

Akash... Tapi sayang suratnya tidak sempat diberikan pada meety. Karena keburu meetynya ditemukan pasangan rathore tapasya
#kegalauanakash #suratakash



DAFTAR CERITA UTTARAN PER MASALAH




LIKE FANPAGE UTTARAN UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: