Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Anandhi ANTV 18 Mei 2016



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







 Sinopsis Anandhi ANTV
Sinopsis Anandhi 18 Mei 2016 :

Khazan ingin mengakhiri hidupnya. Bhagwati mencegahnya.

Anandhi dan Jagdish sedang menunggu untuk berdoa. Jagdish berharap dewa akan memberikannya uang karena telah berpuasa. Sugna merindukan Pratap dan Shyam mencoba menghiburnya. Semua orang merayakan hari Teej.

Setelah berdoa, Jagdish memeriksa sapu tangannya dan tidak ada uang disana. Khazan dan Govind datang ke Sahukar untuk menebus tanah mereka yang sudah dijual ke Nagaur Sahukar. Khazan sangat tegang. Sumitra meminta Bhairon untuk menjemput Jagdish dari sekolah. Jagdish dan Sunder pergi ke desa Ballu untuk bermain games.

Khazan dan Bhago menangis karena tanah mereka. Salah satu teman Jagdish memberi tahu Bhairon mengenai aktifitas Jagdish dan Sunder. Semua orang menunggu Jagdish dirumah.

Bhairon memarahi Jagdish dan meminta play stationnya. Anandhi menyembunyikan play stationnya untuk menyelamatkan Jagdish. Bhairon mengunci Jagdish dikamarnya dan memerintahkan agar semua orang tidak ada yang membukanya. Khazan, Bhagwati, dan Govind sampai memutuskan untuk pergi ke Nagaur untuk membebaskan tanah mereka.








Di tengah malam Anandhi terbangun dan melihat Kalyani sedang memberikan makanan kepada Jagdish. Anandhi mengembalikan play station milik Jagdish dan dia sangat senang.

Khazan, Bhagwati, dan Govind sampai di Mahavir Haveli, tetapi Mahavir menolak untuk mengembalikan tanah mereka. Bhairon tahu kalau Kalyani marah kepadanya karena telah memarahi Jagdish dan dia mencoba memberi pengertian.
Khazan ingin mengakhiri hidupnya. Bhagwati mencegahnya. Khazan loncat kedalam sumur tetapi Bhagwati mencegahnya dan menenangkannya.

Kepala sekolah memergoki gurunya Jagdish memberikan absen kepada Jagdish pada saat dia tidak masuk. Bhairon mendapatkan surat kalau Badi Maasi sedang mendapatkan masalah karena tanahnya. Semua orang memutuskan untuk mengirim Bhairon untuk membantunya. Madan dan Ram Charan datang kerumah Kalyani. Govind memberitahu Khazan kalau Mahavir teman Kalyani.





SINOPSIS ANANDHI ANTV




LIKE FANPAGE ANANDHI UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: