Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Fatmagul Episode 210



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/









Sinopsis Fatmagul Episode 210
Kerim kemudian kedapur dan mengucapkan selamat malam kepada fatma, terima kasih untuk kuenya kata kerim, sama sama sahut fatma. aku senang kalian berdua berbaikan kata meryem.
Mukades ikut kedapur dan minta penjelasan mengapa fatma menangis? jika ia berbaikan dan merayakan sesuatu lalu kenapa dengan wajah sedihnya itu?

“jika aku menangis, itu karena dirimu kakak ipar”kata fatmagul, karim sepertinya juga tampak tak bahagia ujar mukades. kedamaian macam apa ini kata mukades.”kau tak selalu harus mendapatkan semuanya kakak ipar.”kata fatma dan langsung kekamarnya.

Rahmi langsung mendekati adiknya, jika fatma sedih ia ikut sedih juga. jika memang fatma ingin putus maka ia juga akan mendukung.”aku tak sedih kak, tak ada maslah seperti itu, jangan khwatir.”kata fatma.


Sinopsis Fatmagul Episode 210
.Malam itu fatma mengurung diri dalam kamarnya dan menatap keluar jendela, begitu juga dengan kerim.

Keesokan paginya, rahmi mengambil jemuran, istrinya bilang jika ia kedinginan. mukades langsung mengambil sweater milik kerim dan memakainya. ketika keluar kamar.”kakak ipar?” kata fatma kaget, kerim pas keluar dari kamar mandi dan melihat mukades memakai sweaternya.
http://sinopsisraziasultan.blogspot.com/2016/05/sinopsis-fatmagul-episode-210-kerim.html
Fatma lalu berkata jika cardigan itu milik kerim, oh sory sahut mukades. .”bagaimana aku tahu? aku akan melepaskan barang berhargamu segera “kata mukades, karim berkata tak ada apa.

Tidak, tak aku harus melepasnya sahut mukades.

Karim bergegas berangkat kerja, fatma mengikutiny dari belakang, ia juga mengantar kerim sampai pintu depan. Pada saat itu meryem datang, tapi kerim masih bersikap dingin kepada meryem. fatmagul mint kerim untuk memaafkan meryem taapi kerim diam dan tak menyahut.”jngn terlalu keras kepadanya, kumohon, ia memaafkanmu saat kau membuat kesalahan. diaa tak kehilangan kepercayaan, ia percaya kepadamu, bukankah ia pantas untuk mendapatkan sedikit simpati”kata fatma

“bahkan dirimu, tak dapat menyelesaikan masalah dalam satu hari kan”kata krim dan berlalu.

Kerim menengok kearahnya dan melambaikan tangan, barulah fatma masuk kedalam. ia mengeluh kepada kadir karena karim terus saja melampiaskan kemrhn kepadanya, kadir berkat jika karim hanya bingung saja.

Fatmagul menemui meryem didapur untuk menghiburnya, .”aku tak dapat menerimanya famagul, aku tak tahan lagi”kata meryem. Fatmagul berkta agar meryem memberi waktu kepada karim.

“masalahnya adaalah dengan aayahnym ia tak akan memaafkan aku sebelum bisa memaafkan ayahnya, itulah mengapa aku tak bisa berharap banyak seperti dirimu, ia akan rukun denganku jik sudh bisa menerim ayahnya.”kta meryem.

Pembicaraan berhenti ketika mukades tiba tibaa datang kedapur,

Mukades berkata kepada rahmi untuk mengajaknya pergi keluar karena ia merasa bosan dirumah terus, rahmi menjawab jika ia akan bekerja tapi mukades memaksanya.

Fatmagul berkata kepada kadir ttg meryem, jangan khawatir aku ada ide dalam pikiranku, setidaknya aku akan mencoba kata kadir kemudian.

Fahretin sedang bertemu dengan anak buahnya dipinggir laaut, mereka bicara didalam mobil ttg rezat yasaran. Rezat berhasil membuat Kepala bank tak berkutik dan akhirnya memberi kelonggaran kepada yasaran cs.












“sungguh tak bisa dipercaya, sebuah sistem yang menjijikkan, mereka akaan bisa bernafas lega sekarang. dukungan yang diberikn oleh bank akan membuat mereka naik kembali. kita tak akan membirkan itu terjadi”kata fahretin

Orang kepercayaan fahretin berkt orng seperti ini akan makin agresive dan berbahaya ketika mendapatkn kekuatannya kembali.”aku tak akan membiarkan ia membuat masalah dengan anakku”kata fahretin

Kemudian mumtaz masuk kedalam mobil,diaa memberi info jika mereka bisa pergi bersama malam ini.

Kerim sudah ada ditempat kerja, kemudian hpnya bunyi. ia mendapatkan telp dari seseorang yang berkata jika mustafalah yang membunuh vural. .”mustafa keluar dengan kapal malam itu, jejak kaki yang datang dari laut adalah miliknya”kata pria itu. Karim berteriak siapa dia?

“kau sekarang tau siapa pembunuh sebenarnya, kerim yang aku tau tak akan membiarkan ini begitu saja”kata pria itu lagi dn langsung menutup telp. kemudian karim menelepon penerangan dan mendptkan info jika telp itu berasal dari telp umum. karim berkata kepada dirinya sendiri jika ia sudah menduganya.

Ternyata yang menelepon adalah yasar, tentu saja atas perintah munir.

Apa yang akan dilakukan karim setelah menerima telp dari penelepon gelap itu ya?

BACA SELANJUTNYA 



SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: