Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Fatmagul episode 245 – Pertemuan Mustafa dan Meltem



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Fatmagul episode 245 – Pertemuan Mustafa dan Meltem

Fatmagul episode 244– Seminggu Sebelum Sidang….karim dan fatma harus membiasakan diri untuk menjadi perhatian banyak orang, karena foto dan kisah mereka sudah muncul di koran dan tv……
Fatmagul episode 245 – Mustafa membujuk meltem agar tidak bersaksi untuk fatmagul….

===Karim memberitahu fatma jika fahretin bey menyuruh orang untuk mengikuti mereka, mumtaz bey?? tanya fatma sambil tersenyum………….”jangan lihat dia, biarkan dia berpikir dia keren”kata karim. fatma berkata jika fahretin perduli kepada karim, suka atau tidak dia senang jika diikuti karena merasa lebih aman. jangan marah kepadanya, kumohon karim kata fatma. tentu saja kemarahan karim mereda mendengar permintaan fatmagul………
BANNER5

Kemudian karim mengajak fatma masuk kedalam cafe…………

Sedangkan fahretin sendiri mengikuti mustafa yang berusaha meyakinkan meltem untuk tidak pergi ke persidangan dan memberikan kesaksian. aku sudah berjanji kepada fatmagul, aku akan tetap bersaksi ujar meltem. ketika keduanya bicara fahretin duduk agak jauh dan terus mengawasi keduanya……..

“aku akan menunjukkan wajah mereka yang sebenarnya, “kata meltem, mustafa berkata jika itu hanya akan membahayakan meltem sendiri, dan aku tidak ingin itu terjadi, aku sudah berjanji kepada ayahmu kata msutafa pura pura perduli.

Meltem tetap berkeras akan membantu fatma, kemudian mustafa mengeluarkan jurus terakhirnya. dia berkata kepada meltem bisa saja yasaran memasang prangkap untuk mereka. ……….”mereka bisa mengungkap hubungan kita berdua”kata mustafa. meltem mulai cemas, ketika mustafa berkata jika ada seorang pria yang mengikuti meltem saat keluar dari rumahnya pagi itu………….

“jadi kau bilang mereka merekam kita??” kata meltem, mereka bisa melakukan apa saja sahut mustafa.mustafa berkata jika sampai skandal itu terbongkar maka ia akan membuat ibunya makin frustasi. fatmagul punya banyak media yang mendukungnya, tapi bagaimana dengan meltem?? siapa yang akan mendukungnya jika sesuatu terjadi padanya nanti…………..

“meltem, dengar. fatmagul akan memenangkan kasus ini dengan bantuanmu atau tidak. cobalah untuk berpikir logis, jangan membuat orang orang ini melampiaskan kemarahan mereka kepadamu, aku sudah berjanji pada ayahmu, aku tidak ingin kau terluka….”kata mustafa berusaha terus membujuk meltem.

===Dikafe, karim dan fatma duduk saling berhadapan. ia berkata jika sangat tegang menunuggu sidang. karim minta fatma tidak datang, …………”tidak, aku akan pergi sampai akhir. mereka tidak akan pernah lari dariku, aku merasa lebih kuat sekarang”kata fatma. tiba tiba karim tersenyum, ada apa tanya fatma penasaran…….











Karim bilang tidak apa apa, tapi akhirnya dia berkata bahwa tidak ada yang harus disembunyikan…………”aku hanya ingin membelai rambutmu sekarang”kata karim dan iapun melakukannya, fatma dibuat malu malu dengan tindakan karim itu………

Tak lama kemudian kadir menelepon, memberi kabar kurang baik. hakim yang menangani kasus mereka diganti. apa maksudnya?? tanya fatma. kadir menjelaskan jika hakim baru punya sedikit waktu untuk mempelajari kasus mereka dan dia ingin ada satu sesi lagi sebelum persidangan………..fatma terlihat kecewa, karim pun menghiburnya. aku harap begitu sahut fatma……..

===Diresto, mustafa dan meltem masih bersama ketika munir menelepon. untuk menutupi hubungan mereka, mustafa memanggil munir dengan sebutan ibu. munir langsung mengejeknya…….

Munir tahu jika mustafa pasti sedang bersama meltem sekarang, ia berkata akan menjemput mustafa malam ini……….”mustafa, aku mengira ngira apa responmu sekarang jika aku memanggilmu bajingan, huh??”

Mustafa berusaha menahan kemarahannya. sampai jumpa lagi sahut mustafa mengakhiri pembicaraan. meltem kemudian bertanya ttg ibunya dan juga istrinya , mustafa berbohong ttg mereka berdua……..

fatmagul-356Kemudian meltem berkata jika dia harus pergi , mustafa langsung mengikutinya……….”meltem, kumohon dengarkan aku, jangan melakukan hal yang akan kau sesali, jangan memperlihatkan dirimu didepan para bajingan itu”kata mustafa. aku sudah berjanji kepada fatma dan aku tidak bisa berpaling darinya kata meltem. msutafa terus saja mempengaruhi meltem, tapi meltem tak bergeming dan berkata sampai jumpa. ia segera masuk kedalam mobilnya.

Mustafa sendiri masuk kemobilnya, fahretin ikut keluar resto dan memperhatikan jika ada sebuah mobil yang mengikuti mustafa, ia segera bergegas menyusul………

Apa yang akan terjadi setelah ini ya?? apa yang akan fahretin temukan dengan mengikuti msutafa?? lanjut ke Fatmagul episode 246



SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: