Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Fatmagul episode 246 – Hubungan karim dan Deniz merenggang…



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Fatmagul episode 246 – Hubungan karim dan Deniz merenggang….
Fatmagul episode 245– Pertemuan Mustafa dan Meltem, ternyata fahretin mengawasi keduanya. msutafa membujuk meltem agar tidak bersaksi untuk fatma
Fatmagul episode 246 – Karim memendam amarah kepada mustafa….

===Karim dan fatma sedang sibuk didapur, sedangkan mukades juga meryem tampak sedang menjahit. kadir dan omer sedang bekerja memeriksa dokumen dokumen untuk kasus fatma………
BANNER5

“sudahlah, aku yang akan menyelesaikannya”kata fatma agar karim berhenti membantunya.

“tapi aku suka melakukan semua hal ini bersamamu”kata karim. fatma tersenyum senang. kemudian deniz masuk kedlaam dengan laptopnya, ia menunjukkan kepada fatma bahwa banyak gadis yang bergabung untuk membuat petisi online untuk fatma. fatma mengajak deniz menunjukkannya kepada meryem…….

Meryem senang sekali, apa mereka tidak punay kehidupan ?? menghabiskan waktu didepan internet kata mukaddes dnegan sinis. deniz berkata jika semua ini adalah kerja keras sinem………..

Rahmi menyahut pasti akan banyak orang yang datang nanti di persidangan, ……….”sangat mudah memencet mouse, kita akan lihat mereka benar benar muncul atau tidak”kata mukades membuat meryem kesal. apa aku salah??? kata mukades lagi.
Meryem lalu berkata agar fatma membeli baju baru yang lebih stylis, karena akan ada banyak orang nanti dan dia sendiri mungkin akan muncul di tv. karim melihat kearah fatma dan berkata jika mereka bisa belanja besok pagi, tidak perlu aku punya banyak baju sahut fatma.

Kemuidan fahretin datang, ia tampak ragu ketika akan masuk. saat melihat wajah kerim yang kesal kepadanya. tapi deniz dan fatma memintanya masuk kedalam rumah……….

Fahretin berkata jika hari ini dia mengikuti mustafa dan ternyata dia pergi keperusahaan yasaran, juga ada dua orang pria yang menguntit mustafa . fahretin berkata jika apa yang dikatakan hacer sepertinya benar, ……..

Mukades sendiri berkata kepada meryem jika dia akan melihat apa yang terjadi dibaawah. aku akan terkejut jika aku tidak melakukanny kata meryem.

Karim benar benar kesal dengan berita itu, tiba tiba mukades datang dan langsung menyapa fahretin. karim menatapnya dengan penuh amarah membuat mukades tampak takut.
“sadar sampah “kata karim, mereka berpikir jika mustafa bekerja untuk yasaran demi uang. aku rasa mereka minta mustafa mecegah meltem untuk bersaksi kata omer.

“sialan orang ini , sial, dia berpura pura dekat dengan kita dan ingin membantu tapi ternyata dia menjadi mata mata yasaran”kata karim, fahretin berkata jika dia akan tetap mengawasi msutafa……..












“kami tidak membutuhkan bantuanmu, aku tidak butuh banyak orang ada disekitar kita. mengawasi, mata mata, dan siapa yang tahu lainnya………yang kau lakukan hanya cari muka dan membingungkan kami……….”ujar karim kesal. fatma langsung menegurnya dan deniz menatap karim tajam…….

“kenapa kau kasar sekali kepada ayah, tidak kah kau lihat, semua yang dia inginkan adlah kebaikanmu. sungguh tidak tahu terima kasih”kata deniz dengan marah. ia diam ketika ayahnya membentaknya……..

“deniz!!! jangan bicara seperti itu kepada kakakmu!!”kata fahretin. aku tidak akan muncul lagi kata fahretin. mereka kemudian meninggalkan rumah kadir. deniz berkata sinis kepada ayahnya ttg sikap kakaknya kerim. tapi fahretin terus saja membela putranya. ia mengajak sang ayah kembali ke australia, fahretin berkata jika mereka akan pergi setelah sidang selesai………

Fatma melihat kearah jendela dan melambaikan tangannya kepada fahretin. ia kemudian menatap kerim dengan penyesalan.
Mukades sendiri bercerita kepada meryem ttg sikaap karim dibawah tadi………”dia berteriak menyuruh pergi mmebuat pria itu tampak menyesal datang kesini, bagus sekali…….”katanya, meryem hanya diam tidak menanggapi.

===Fatma sendiri akhirnya berkata………..”ayahmu tahu perasaanmu, kau tidak perlu menunjukkan kepadanya dengan kata kata, “kata fatma, kerim hanya diam lalu  bergegas ………..

fatmagul-357Saat didapur fatma kembaali bicara, aku tahu kau menyesal sekarang kata fatma. aku ingin dia tidak disini, aku tidak ingin dia menganggapku sebagai keluarga, aku ingin dia meningglkanku sendirian ujar kerim.

===Malam itu, karim pergi ke meja kerja kadir. ia mencatat alamat mustafa. tapi karim berbohong ketika fatma memergokinya. keesokan paginya ,murat membangunkan sang bibi dan memberitahu jika paman kerim nya pergi meninggalkan rumah pagi buta. fatma mulai cemas, dia penuh tanda tanya………..

APa sebenarnya yang akan dilakukan karim ya?? lanjut ke Fatmagul episode 247



SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: