Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Kisah Segi Empat ( Mukta-Visnu, Akash-Meety) Part 42


Kisah Segi Empat ( Mukta-Visnu, Akash-Meety)







Kisah Segi Empat ( Mukta-Visnu, Akash-Meety) Part 42

Meety sedang bersiap2 dikamarnya. Dia mengingat moment2 terakhirnya bersama akash. Ketika mencoba meloloskan diri dari kejaran bhau dan anak buahnya, tidak terasa airmata meety mulai mengalir lagi. Dia tersentak dari lamunannya saat mendengar suara ketokan pintu.
Dia berbalik dan menghapus airmatanya. Saat itu dia melihat akash berdiri didepan pintu kamarnya dengan membawa piring arthi (piring yang orang india selalu gunakan untuk memberkati seseorang. Disetiap film india sering dilihat). Akash bertanya : apa aku boleh masuk?
Meety mengangguk.
Akash berdiri menatap wajah meety.






Akash : hari ini adalah hari teej. Aku pikir kau juga berpuasa. Tapi aku tidak tau kau puasa untukku atau untuk vishnu. Ini adalah puasa pertamamu setelah menikah,aku harap puasa itu hanya untukku. Agar aku tetap selamat. Kau menyelamatkan hidupku lagi hari ini. Meety ketika kau pergi ke teras untuk melihat bulan, aku juga akan datang kesana membawakan air untukmu. Tapi aku tidak tau apakah kau akan mau menerima air dariku didepan semua orang atau tidak. Aku pikir kau pasti akan menolaknya. Makanya aku datang kekamarmu ini. Dengan setulus hati, sekali saja tolong katakan padaku bahwa diantara kita masih ada sesuatu.
Mengapa kau merasa terluka ketika melihatku terluka?. Pasti karena sesuatu
Aku selalu melihat seorang istri berbuka puasa hanya dengan suaminya. Aku datang padamu dengan harapan yang sama.

Akash mendekatkan segelas air ke mulut meety tapi meety tidak membuka mulutnya.

Kemudian akash meletakkan lagi air itu dipiring aarthi nya.

Akash :kau tau? Seorang suami akan memberikan hadiah yang sangat diinginkan istrinya ketika istrinya berpuasa. Aku juga membawakan sesuatu sebagai hadiah untukmu... Akash menandatangani surat cerai didepan meety.. meety menahan kesedihannya.

Akash memberikan surat itu ketangan meety dan berkata : ini hadiah mu meety. *** ini bagian yang paling berhasil buat mimin 😢😢 baper

BACA SELANJUTNYA




DAFTAR CERITA UTTARAN PER MASALAH




LIKE FANPAGE UTTARAN UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: