Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Kisah Segi Empat ( Mukta-Visnu, Akash-Meety) Part 43


Kisah Segi Empat ( Mukta-Visnu, Akash-Meety)







Kisah Segi Empat ( Mukta-Visnu, Akash-Meety) Part 43
Akash : aku telah menandatangani surat ini. Mulai sekarang tidak akan ada lagi orang yang akan memanggilmu nyonya akash catarjee. Aku berjanji padamu selama 23 hari. Dan sekarang telah berakhir. Kau juga akan setuju dengan satu hal bahwa kali ini akash tidak menipumu lagi. Aku telah memenuhi janjiku. Aku menetapinya dan menjaga amanatmu.

Meety hanya terdiam.

Akash meletakkan kertas itu baik2 di atas meja. Dia melihat tandatangannya untuk terakhir kalinya.
Dia menyatukan kedua tangannya didepan meety : aku pamit meety.. Ketika akash pergi. Meety berbalik menghadapnya. Airmata meety sudah tidak terbendung lagi.
Didepan pintu akash menghentikan langkahnya dan berkata : aku akan sangat merindukanmu madam... sangat merindukanmu.. Akash juga menangis.

Meety hanya berdiri mematung dan melihat kepergian akash.







Dia mengambil surat cerai itu dan melihat tandatangan akash sambil membayangkan semua kata2 akash. "Sekarang tidak akan ada orang yang memanggilmu nyonya akash catarjee lagi"

Dia mengambi piring arthi yang dibawakan akash dan mengenang kenangan mereka didalam truk.. Dia pergi kesmping jendela untuk melihat bulan. Dia melakukan pemujaan kecil. Saat itu kata2 akash terngiang2 di kepalanya "aku harap kau hari ini puasa untukku"

Dia meminum air yang dibawakan akash sambil terus memikirkan kata2 akash . Saat itu meety makin tak kuasa menahan tangisannya

Meety : aku sangat hancur sekarang.. hatiku mengatakan dia benar.. cintanya adalah benar. Bagaimana mungkin aku bisa melupakan kenangan manis kita selama 23 hari dirumahmu dan dirumah ini? Aku akan memulai hubungan baru dengan vishnu, tapi mampukah aku menjalani hubungan tanpa cinta dengannya? Mampukah aku untuk jujur?
Kebahagian nenek, kebahagiaan semua orang dengan melakukan kebohongan bahwa aku melupakan akash. Tapi bagaimana? Bagaimana aku bisa melupakannya? Aku tidak sanggup melupakannya. Tidak bisa... aku mencintaimu akash..aku tidak pernah sanggup melupakanmu. Apa yang harus aku lakukan?

BACA SELANJUTNYA




DAFTAR CERITA UTTARAN PER MASALAH




LIKE FANPAGE UTTARAN UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: