Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Kisah Segi Empat ( Mukta-Visnu, Akash-Meety) Part 44


Kisah Segi Empat ( Mukta-Visnu, Akash-Meety)







Kisah Segi Empat ( Mukta-Visnu, Akash-Meety) Part 44
Akash mengumpulkan semua orang kecuali meety.

Akash berkata : ini saatnya aku pamit pada kalian semua. Aku berjanji pada kalian selama 23 hari. Sekarang 23 hariku telah berakhir. Dan sesuai janjiku aku telah menandatangani surat ceraiku dan memberikannya pada meety.
Jogi menutup matanya menahan kesedihannya.

Akash : terimakasih tuan,karena kau orang pertama yang masih mempercayaiku setelah aku mengkhianatimu. Aku pikir aku bisa memenangkan cintanya dalam waktu 23 hari dan membawa meety bersamaku kerumah kami. Tapi aku lupa. Aku tidak akan mungkin menebus semua kesalahanku hanya dalam 23 hari.






Akash merunduk untuk meminta berkat jogi. Tapi jogi memegangnya
Kemudian akash menghampiri kanha : aku dan ibuku membuat kesalahan. Tapi adikku tidak bersalah untuk semua ini. Tolong jangan hukum dia karena dosa2 kami. Dia sangat mencintaimu sepenuh hatinya. Jika mungkin tolong maafkan dia. Dia membutuhkanmu
Kemudian akash menghampiri mukta yang terlihat sedang menghapus airmatanya : mengapa kau menangis? Ini salahku karena tidak dapat memenuhi janjiku. Jangan sedih.

Kemudian akash menghampiri vishnu : aku bersalah padamu. Aku menipu keluarga ini dengan menggunakan namamu tapi akhirnya sesuatu akan terjadi sesuai dengan takdir yang telah tertulis. Mungkin hubunganku dan meety harus berakhir seperti ini. Sekarang kau akan jadi pasangannya. Aku hanya punya 1 permintaan. Ketika kalian mengambil sumpah saat mengelilingi api suci,jangan melakukan hal yang sama dengan yang aku lakukan dulu. Hubunganku didasari dengan kebohongan. Tapi kau sekarang akan memulai hubungan dengan sepenuh hati. Aku berdoa agar kalian selalu bahagia bersama.
Kemudian akash melihat foto icha dan mendekatinya : aku tidak pantas mendapat maafmu. Walaupun hubungan kami telah berakhir diatas kertas itu tapi cintaku tidak akan pernah berakhir. Aku akan menebus kesalahanku seumur hidupku.

Kemudian akash pergi



DAFTAR CERITA UTTARAN PER MASALAH




LIKE FANPAGE UTTARAN UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: