Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Fatmagul episode 166 – Jejak Kaki Orang Ketiga Di TKP



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/









Fatmagul episode 166 – Jejak Kaki Orang Ketiga Di TKP

Fatmagul episode  165– Dendam Kesumat Erdugan Pada Turaner…”Semua ada harganya, aku akan membuat dia berlutut, “guman erdugan. rezat bertanya apa yang dia gumankan? tapi erdugan hanya berkata jika sedang berpikir saja..
Fatmagul episode  166 – Bukti baru yang akan meringankan karim…

===Dikamar mustafa dan asu sedang ada diranjang bersama, mustafa bertanya mengapa asu melihtnya seperti itu???
http://sinopsisraziasultan.blogspot.com/2016/05/fatmagul-episode-166-jejak-kaki-orang.html

“tidak ada alasan, kau seperti laut ,kau tahu?? kasar dan bergelombang, atau tenang. airmu kadang berlumpur kadang tampak jelas”kata asu. mustafa berkata jika asu juga seperti itu, tapi dia mencintainya dalam segala hal..

Asu lalu bangun dn berkata akan mandi, kesempatan itu dimanfaatkan oeh mustafa untuk menelpon meltem. meltem sendiri dalam perjalanan pulang ke angkara. Meltem tampak menunjukkan kecemburuan kepada gadis yang ada diapartemennya tapi meltem tidak mengakuinya…………

Mustafa mengajak meltem bertemu tapi meltem menolak, ….”Selim mulai gila, aku memperingatkanmu jadi kau bisa menghindar darinya. dia tahu tentangmu, ibuku juga tahu….”kata meltem, tapi mustafa tampak tenang , dia tidak perduli lagi kepada apapun……..

apa yang kau ingin aku lakukan??? tanya mustafa….”aku tidak ingin appapun, dan sekarang aku akan berkata jika aku tidak ingin melihatmu lagi. percaya atau tidak, tapi aku tidak ingin melihat wajahmu lagi”kata meltem, mustafa hanya tersenyum simpul…………

===Karim sedang memandangi hiasan bunga dari fatma, ia teringat saat dikapal bersama fatma, karim menikmati angin yang mempermainkan rambut fatma. kemudian ketika mereka berdansa dan tadi saat berpelukan diruang pertemuan………..

SEorang napi mendekati karim dan berkata jika ia tahu karim sedang bermasalah dengan yasaran. ia berkata jika karim nanti dihukum maka dia akan diasingkan. kau pasti tahu mengapa mereka akan mengasingkanku?? tanya karim

Mereka orang yang berbahaya, mereka punya mata dan telinga dimana mana kata napi tua itu. ia menyuruh karim untuk berhati hati……

===Fatmagul dan kadir sudah ada dibandara, kemudian omer menelepon. omer memberikan kabar bagus jika ternyata jejak kaki yang ditemukan ditempat kejadian bukanlah milik kerim………….

“kabar baik fatmagul, sebuah lilin harapan lahir untuk kerim”kata kadir, fatmagul senang sekali , apa itu?? tanya fatma

“mereka menemukan jejak kaki orang ketika pada malam ditempat kejadian perkara………”kata kadir.

===Ditempat mustafa , asu sedang memasak. msutafa mendekatinya dan menggoda. tak lama kemudian serdar menelepon, serdar berkata jika ia akan datang keistambul dan mengajak mustafa untuk mabuk bersama……….

Mustafa mengundang serdar untuk datang kerumahnya saja, …’pacarku memasak makanan sekarang , kita bisa makan bersama…….”kata mustafa membuat asu tersenyum senang.

‘kita akan punnya tamu…”kata mustafa. tamu pertama kita sahut asu, ia tampak bersemangat sekali . ia menyuruh mustafa bersantai dan kembali dengan pekerjaannya. mustafa sendiri tampak tidak nyaman dengan kedatangan temannya…….

===Erdugan sampai dirumah, hilmiye menyambutnya. erdugan berkata jika ia akan menemui selim, melihat selim bersantai erdugan menyindirnya tpi selim tidak perduli. ia kesal sekali pada meltem.

“aku akan marah dan kehilangan pikiranku jika tidak bisa membalas dendam pada pelacur itu!!!”kata selim. erdugan berkata itulah yang akan ia bicarakan, ia menyuruh selim duduk didepannya.

‘kita akan memberikan mereka neraka, keduanya. anak dan ayah”kata erdugan.

===Dari kamarnya leman melihat mereka berdua, kemudian perihan masuk………..leman masih menangisi kematian vural, ia akan ada bersama selim dan erdugan sekrang jika ia masih hidup.

fatmagul 192Perihan memintanya untuk men








emui dokter, ia butuh bantuan katanya. Perihan berkata jika leman perlu pergi sebentar untuk menenangkan pikiran………..”bukankah aku akan membawa rasa sakit yang sama kemanapun aku pergi??? aku tidak akan kemana mana, sampai pembunuh itu dihukum”

Perihan meminta leman makan sesuatu dan minum obatnya tapi leman menolak, ia berkata jika mengantuk. leman kemudian berbaring, perihan lalu keluar kamar. tapi leman malah membuka matanya……….

Sepertinya ia ingin sendirian saja…….

===OMer adaa dirumah kadir, ia menjelaskan dengan sketsa peristiwa malam itu saat kejadian. ….’ak tenang sekarang, setidaknya ada orang lain disana. ini adalah bukti….”kata fatmagul.

“teamku sedang melakukan investigasi pada semua kapal yang ada disana, mereka akan menemukan kapal yang mana yang berlayar malam itu……..”kataa omer, insyaallah kt meryem.

“siapapun dia, akan ditemukan, dan karim akan bebas”

Apa yang akan terjadi kemudian ya?? aapakah jejak kaki orang ketiga akan mereka ketahui?? lanjut ke Fatmagul episode  167…


SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: