Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Fatmagul episode 167 – Serdar dan Mustafa…



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Fatmagul episode 167 – Serdar dan Mustafa…

Fatmagul episode  166– Jejak Kaki Orang Ketiga Di TKP. OMer adaa dirumah kadir, ia menjelaskan dengan sketsa peristiwa malam itu saat kejadian. ….”aku tenang sekarang, setidaknya ada orang lain disana. ini adalah bukti….”kata fatmagul.
Fatmagul episode  167 – Kedatangan Serdar  keistambul….

===Serdar sdh ada dirumah mustafa, asu dan mustafa menjamunya dengan istimewa. serdar tampak puas……….”aku bangg pdamu mustafa, kau memiliki kehidupan yang baik, sungguh kau pria sejati”kata serdar sambil melirik kearah asu…
Ia juga memuji rumah mustafa, mustafa sendiri lngsung berkata jika itu bukan rumahnya, ia hanay menyewa. ia kemudian berkta jika sudah meninggalkan yaasaran….
http://sinopsisraziasultan.blogspot.com/2016/05/fatmagul-episode-167-kedatangan-serdar.html
“aku senang kau meninggalkan mereka, biarkan saja ke neraka uang dan bantuan mereka, kau tidak memerlukannya. aku dengar kau merusak permainan mereka dipersidangan………”kt serdar.

Mustfa mencium pipi asu dan mengucapkan terima kasih karena telah menyajikan masakan yang enak untuk mereka……….

SErdar berkata jika mustafa mungkin kesal kepadanya malam itu, ia menyesal karena tidak menyambut mustafa malam itu, ia sudah salah paham……….

“maafkan aku teman, aku marah pada diriku juga, karena membiarkanmu berlayar sendirian”kta serdar. asu tampak kaget. mustafa langsug berkata jika ia tidak lama berlayar, wajahnya mulai gelisah……

Serdar kemudian bicara tentang pembunuhan itu, mustafa langsung minta ganti topik pembicaraan……….

Serdar bertanya bgman mereka bertemu…………”kita bertemu dalam perjalanan, itu sangat romantis”kata asu, mustafa membenarkan sambil tersenyum.

===Akhirnya omer pulang, mukades mendekati fatma dan berkata jika ini kabar baik. kabar baik untuk kita semua kata rahmi…………”semoga informasi ini akan berguna untuk karim pada akhirnya”ujar meryem.

===Didalam selnya, karim dan sesama napi lain sedang makan bersama. karim memperhatikan semua yang ada dimeja makan dengan seksama dan pandangan mata penuh kecurigaan……….

Ketika lutfi mencuci piringnya karim mendekat dan bertanya yang mana orang yasaran??? jangan lakukan ini karim, kau akan membuatku dalam masalah kata lutfi. karim mendesaknya tapi lutfi hanya berkata jika ia harus hati hati saja…….

“jauhi orang orang dan kau akan baik baik saja”ujar lutfi.

Napi lain bertanay mengapa mereka berdua berbisik bisik?? dia tegang, aku minta dia untuk sabar kata lutfi singkat.

Sejak lutfi memberitahunya sesuatu, sikap karim berubah, ia hanya diam saja seharian……

===Fatmagul dan meryem sedang ada didapur, mereka berdua membersihkan dapur, meryem tampak bersenandung. kadir mendekat dan tersenyum kepada meryem………….

“apa yang terjadi ??”tanya meryem melihat kadir tersenyum….

“aku suka suara disini, suara piring dan nyanyin seorang wanita. aku menyukainya………”kata kadir. Meryem lalu berkata jika ia sedang membuat teh, apakah kadir mau??

“tentu, aku akan ada diruang kerja. beritahu aku jika sudah siap, aku akan datang”kata kadir. aku akan membawakannya untukmu kata meryem.

Tak lama kemudian mukades datang untuk merusak suasana, ia menunjukan dokumen tentang dna anak yang dikandungnya……….”Semua melihatnya kan?? ini adalah anak rahmi”kata mukades

Mukades berkata semoga sekarang semua orang lega……..’aku tidak, karena aku tidak pernah melupakan apa yang kau lakukan, tidak akan. oke, kau akan melahirkan bayi kakakku tapi kami tahu orang seperti apa kau sekarang………..”kata fatmagul

“kau tidak akan memaafkanku kan?? aku berharap kau mengerti aku sebagai seorang wanita………”kata mukades.

“apa yang kau bicarakan? berapa kali kami membantumu sebagai wanita, sebagai manusia, berapa kali kami membantu?? tapi kau membalasnya dengan menusuk dibelakang, kau melakukan hal buruk kepadaku, lagi dan lagi”kata fatmagul.












Mukades berkata jika dia akan bersaksi untuknya kali ini,

“lakukan atau tidak aku tidak perduli lagi, kau ada dirumah ini haanya demi kakakku dan pengampunannya”kata fatmagul

Ternyata rahmi datang, ia menyesal karena ternyata masalah itu tidak pernah selesai…………”kami akan pindah saat kerim keluar dari penjara, aku akan mencari pekerjaan besok”kt rahmi.

Rahmi jangan berkata spt itu , kau akan membuat saudaramu sedih ujar meryem.

“aku sedih juga, apa yang harus aku lakukan?? apakah aku akan hidup dijalan dengan anakku”kata rahmi. apa aku berkata begitu?? sahut fatma. rahmi lalu pergi bersama mukades , aku harap Tuhan mengambil nyawaku kata mukades menangis.

“hanya dengan begitu aku akan dimaafkan “kata mukades lagi.

Apa yang akan terjadi kemudian ya?? kira kira siapa orang yasaran yang ada disel karim ya? apakah asu akan curiga kepada mustafa?? bagaimana hubungan rahmi dan fatma selanjutnya?? lanjut ke Fatmagul episode  168




SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: