Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Fatmagul episode 168 – Erdugan Membalas Turaner…



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Fatmagul episode 168 – Erdugan Membalas Turaner…

Fatmagul episode  167–  Serdar dan Mustafa…”maafkan aku teman, aku marah pada diriku juga, karena membiarkanmu berlayar sendirian”kta serdar. asu tampak kaget. mustafa langsug berkata jika ia tidak lama berlayar, wajahnya mulai gelisah.
Fatmagul episode  168 – Usaha Erdugan Untuk Menjebak Turaner lewat seorang gadis …

===Ketika mukades dan rahmi sudah pergi, meryem nampak kesal melihat tingkah mukades. seadangkan fatmagul menangis………….kau juga jangan mulai juga kata meryem
BANNER5

“aku akan berselisih dengan saudaraku karena dia. dia akan mencari kerja…….”kata fatma. meryem berkata jika ia akan bicara dengan rahmi nanti, jangan khawatir.

Mukades sendiri turun dari tangga sambil mengomeli rahmi, kadir melihatnya dari ruang kerjanya………

===Diangkara, Sepasang suami istri gadungan datang disebuah restoran mewah dimana turaner dan keluarganya sedang makan malam, wanita itu langsung mendatangi turaner dan memperkenalkan dirinya sebagai yasemin asser.

Wanita itu sangat cantik dan juga lihai, ender sendiri menatapnya dengan tidak senang. Ia berkata jika ia ada dalam riset penelitian ennergi yang turaner lakukan.

Yasemin mengundang turner untuk dimintai pendapatnya jika ia punya waktu, turaner kemudian memberikan kartu namanya.

Yasemin sendiri kemudian berpamitan dan duduk dimeja yang jauh, tapi mereka masih bisa saling menatap. ternyata wanita ini bekerja untuk erdugan. ia langsung menelepon erdugan ……..ia memberithu erdugan jika sdh bertemu turaner dan bahkan membuat janji. Erdugan senang sekali, ia berkata jika ini sukses maka yasemin boleh minta apa saja darinya…………

“jangan khawatir soal itu, aku sudah membuat daftarnya”kata yasemin. erdugan berkata kepada selim jika wanita ini akan memberi pelajaran kepada turaner.

Rezat membuka pintu dan bertanya apa yang mereka lakukan?? kami sedang bekerja sahut erdugan, selim tertawa sampai wiski yang dia minum keluar lagi dari mulutnya. rezat langsung menutup pintu lagi.

===Asu masih duduk menunggu mustafa kembali dari mengurus tempat untuk tidurnya serdar…..mustafa mengajaknya segera tidur, apakah kau ada dikapal sendirian malam itu?? malam dimana vural meninggal tanya asu membuat mustafa kaget.

Mustafa berkata jika ia berlayar diarah yang lain, ia mulai merasa tidak nyaman. apa kau minum banyak??? tanya mustafa kepada asu…………

“aku tidak merasa baik mustfa, tidak baik sama sekali. jika dia tidak bersalah maka aku telah melakukan dosa yang sangat besar sekarang, mungkin karim tidak bersalah dan dia akan ada dipenjara karena aku”kata asu. mustafa berkata agar mereka bicara tentang hal itu besok dengan pikiran yang fresh.

“hati nuraniku menderita karena merasa bersalah”kata asu, mustafa memeluknya tapi pikirannya kemana mana.

===Keesokan paginya, mustafa lagi lagi datang ke makam vural……..

===Fatma dan meryem dalam perjalanan menuju resto, rahmi ikut bersama mereka. fatmagul berniat mengirim surat, rahmi berkata jika dia yang akan melakukannya. ketika rahmi turun……..”dia masih sedih, kau lihat?? kau bilang dia akan lupa hari ini?”kata fatma. meryem menjawab jika dia akan baik baik saja…mereka akan seharian bersama dan fatma bisa membuat rahmi memaafkannya nanti……….

“Hanya Tuhan yang tahu, bagaimana wanita itu mencuci otaknya semalaman”kta fatmagul.

Keduanya kemudian sampai diresto, mehmet sudah membersihkan semuanya. meryem menjelaskan kepadanya siapa pemuda itu. mehmet menyapa fatmagul..

Ketika mehmet hendak pergi, meryem menawarinya saraapan, mehmet tampak senang dan seger bekerja……..”biarkan saja dia tidur disini. dia bisa membuka toko pagi pagi dan menutupny saat malam…..”kata fatmagul. Meryem berkata itu bagus tapi mereka harus bicara dengan kadir, ia takut jika pemuda itu orangnya yasaran, mereka akan memutuskannya besok………










===Sedangkan dirumah mukades sedang menjemur pakaian, ketika kadir hendak berangkat kerja. mukades langusng menyapa dan mengajak bicara ttg meryem….”dia berubah menjadi orang yng berbeda sejak bertemu denganmu, apa kau tidak menyadari itu?, kau tidak ingin membicaraakannya denganku benar?”kata mukades

fatmagul 205Kadir berusaha menghindar, tapi mukades teus saja nyerocos, ia juga minta kepada kadir untuk tidak bicara pada meryem ttg diriny…….

Kadir langsung menuju mobilnya, tapi dia senang juga dengan omongan mukades, kadir melihat kekaca spion dengan senyum dan wajah berseri seri.

===Dikantor turaner, yasemin mulai menjalankan rencananya. ia datang kesana keesokan paginya. turaner kaget melihat yasemin………”aku lihat kau tidak menyia nyiakan waaktu”kata turaner

“waktu sangat penting, terutama jika menyangkut dirimu”kata yasemin membuat turaner berbunga bunga. turaner kemudian mengajak langsung yasemin kekantornya. yasemin berkata jika ia gila kerja membuat turaner terkesan kepadanya, gadis cantik dan pintar…..

Apa yang akan terjadi kemudian ya? bagaimana yasemin membuat turaner bertekuk lutut kepadanya?? apa yang akan terjadi pada turaner?? lanjut ke Fatmagul episode  169





SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: