Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran Part 14



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Meethi menegur sikap Rani yang diluar batas kesopanan. Rani malah menyahut bahwa dia tidak diajarkan sopan santun, yang tau sopan santun hanya Meethi seorang. Meethi hampir menampar Rani, tapi tak jadi. Rani marah pada Meethi, mengatakan bahwa Meethi tidak mencintainya, ia hanya mencintai Tamanna. Maiya mengingatkan Meethi bahwa hal itu pasti terjadi.
Meethi menangis, ia sudah merasa gagal menjadi seorang ibu. Ia tidak tau caranya lagi untuk memberi tau Rani bahwa ia sangat mencintainya. Tamanna datang menghibur Meethi. Ia tidak senang melihat Meethi menangis, kirim kembali saja ia. Meethi adala ibu perinya. Kata ayahnya, ibu peri tidak menangis. Semua akan baik jika ia pergi dari sini. Kakak Rani tidak akan marah dan Peri Ma tidak perlu menangis.
ADVERTISEMENT
Akash duduk di depan Tamanna dan bilang ia adalah anak pintar. Tapi, jika Tamanna pergi, siapa yang akan membuat Peri Ma tersenyum, siapa yang akan menghapus air matanya. Tamanna harus terus tinggal bersama mereka jika ingin membuat Peri Ma senang. Tamanna mengangguk, ia melihat Meethi tersenyum. Semua orang yang masih ada disitu jadi terharu. Akash mencium Tamanna.
Maiyya memaksa Meethi dan Akash membuat keputusan. Siapa yang akan tinggal di rumah, Rani atau Tamanna. Jika keduanya tinggal bersama akan timbul masalah. Mereka berdua saling iri, permusuhan akan terus meningkat, apa yang akan terjadi dimasa depan.
Nani jadi buka suara mendengar ucapan Maiyya. Ia mengingatkan nenek Rani itu, dulu ia melakukan hal yang sama, apa yang dilakukan Maiyya hari ini. Hari ini ia menyadari itu adalah kesalahannya.
Hari ini, Meethi berdiri di tempat dulu Damini berada, sedang Maiyya ada di posisinya. Anak-anak akan belajar apa yang akan kita ajarkan. Mereka bersikap seperti kita membentuk pola pikir mereka. Melihat Meethi hari ini, jika bisa kembali ke masa lalu, saya tidak akan membuat kesalahan karena sudah menanamkan kemarahan dan kebencian di hati Tappu dulu. Jika dulu tidak saya lakukan, maka hari ini akan berbeda. Damini menaroh tangannya di bahu Nani.
Nani terus bicara, aku tau apa yang sudah dilalui Damini dalam hidupnya. Aku telah melihat di rumah ini, di depn mata permainan kecemburaan. Aku juga menanamkan kecemburuan dan kebencian di dalam hati Mukta. Untung mereka lebih matang dari pada kami. Mereka belajar dan mengerti dari apa yang sudah dialami ibu mereka, Tappu dan Ichcha. Itu sebabnya Meethi dan Mukta tidak bisa saling membenci.
Maiyya masih membela diri, kasus Rani dan Tamanna berbeda. Nani membantah, satu-satunya perbedaannya hanyalah, pada masa lalu akulah yang memulainya, dan pada hari ini, andalah yang memulainya. Jika anda menerima gadis itu, Rani tidak akan berani berbuat salah. Jika salah satu dari kita, menghapus perbedaan ini, maka semua masalah akan hilang. setelah itu, kisah Uttaran ini tidak akan terulang lagi dalam generasi baru ini.
Nani meminta Maiyya untuk memahami anak-anak. Damini juga menambahkan, Maiyya tidak akan bisa tenang jika keluarga seperti ini. Sekarang masih ada waktu memperbaiki semuanya.







MENU  Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran 

KLIK LINK DIBAWAH

=========================================
  1. Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran Part
  2. Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran Part 2
  3. Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran Part 3
  4. Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran Part 4
  5. Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran Part 5
  6. Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran Part 6
  7. Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran Part 7
  8. Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran Part 8
  9. Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran Part 9
  10. Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran Part 10
  11. Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran Part 11
  12. Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran Part 12
  13. Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran Part 13
  14. Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran Part 14
  15. Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran Part 15
  16. Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran Part 16
  17. Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran Part 17
 ============================================================




SINOPSIS UTTARAN ANTV




LIKE FANPAGE UTTARAN UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: