Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran Part 15



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Maiyya akhirnya memahami kesalahan yang dilakukannya. Padahal ia sudah melihat akibatnya. Ia akhirnya bicara, darah setiap orang adalah merah. Maiyya kemudian mendekati Tamanna, mengucapkan selamat ulang tahun. Maiyya juga mengatakan bahwa sekarang Tamanna juga cucunya, akan tinggal bersama mereka.
Semua yang hadir jadi lega. Meethi tersenyum, sekarang tidak akan sulit memberi pengertian pada Rani. Akash mendapatkan ide. Ia datang ke kamar Rani. Duduk di sampingnya, di lantai. Ia memberikan telpon pada Rani, ada yang ingin bicara. Akash juga menambahkan jika ia sudah memberitau si penelpon jika Rani tidak mau bicara dengan siapapun. Tapi si penelpon yakin Rani pasti mau bicara dengannya.
Rani melihat siapa yang menelpon. Rupanya Nandini mengucapkan selamat ulang tahun. Rani senang mendengar suara Chameli. Nandini mengingatkan putrinya itu, Mama Meethi sudah membuat begitu banyak persiapan ulang tahun, tapi Rani malah menangis. Rani mengadu pada ibunya, bahwa Nandini Ma tidak tau apa-apa, orang-orang ini tidak baik sama sekali. Meethi Ma sudah berubah, ia membawa seorang gadis bernama Tamanna, ia tidak lagi mencintai Rani.
ADVERTISEMENT
Nandini bicara di telpon pada Rani, iya tidak percaya Rani bisa berbicara seperti itu. Rani masih membela diri, ia tidak salah. Meethi Ma hanya mencintai Tamanna, tidak mencintaiku, tidak tau dia membawa Tamanna dari mana. Nandini memberitau Rani, bahwa dialah yang meminta Meethi Ma untuk membawa Tamanna, ia memintanya untuk mengurusnya.
Nandini tidak percaya Rani bisa melawan Meethi Ma. Nandini mengingatkan Rani, bagaimana ia bisa lupa bagaimana Meethi Ma menerimanya, memberikannya cinta dan rumah. Kenapa Rani cemburu saat ia memberi cinta yang sama untuk Tamanna. Tamanna tidak memiliki sesiap untuk merawatnya, orangtuanya sudah meninggal. Apa salahnya jika Meethi Ma menerimanya.
Nandini berpesan pada Rani, ia ingin Rani menjadi seperti Meethi Ma, menjadi orang yang baik. Rani tidak akan senang jika seperti Chamelia. Hidupnya akan berubah jika ia bersikap seperti Meethi Ma. Tapi semua terserah Rani, Rani mau jadi apa. Rani memberi tau Nandini, ia sudah mengerti ia mau jadi apa.
Meethi yang menguping pembicaraan telpon ibu dan anak itu menyeka air matanya. Ia kemudian memberi tau bahwa ia akan menyiapkan makan malam untuk mereka. Rani memanggil dan memohon ma’af padanya. Ia tidak akan mengulangi kesalahannya lagi. Ia tau Meethi Ma benar-benar orang yang baik. Ia ingin seperti Meethi Ma, dan benar-benar minta maaf. Rani menyentuh kaki Meethi. Meethi menghentikan sikap Rani, dan memberitau bahwa Rani adalah putrinya, tidak perlu menyentuh kakinya, tidak perlu meminta ma’af. Ia sudah merasa cukup dengan Rani menyadari kesalahannya.
Rani akhirnya setuju untuk meminta ma’af pada Tamnna juga. Ia mengajak Meethi Ma menemui Tamanna. Rani menemukan Tamanna sedang duduk di halaman, sedang menangis. Dia mengulurkan kartu ucapan ma’af. Tamanna diam, tidak mengambilnya. Rani membukakan kartu yang dibawanya untuk Tamanna yang berisi ucapan ma’af dari kakak Rani. Tamanna tersenyum, Rani mengucapkan ma’af.






MENU  Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran 

KLIK LINK DIBAWAH

=========================================
  1. Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran Part
  2. Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran Part 2
  3. Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran Part 3
  4. Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran Part 4
  5. Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran Part 5
  6. Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran Part 6
  7. Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran Part 7
  8. Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran Part 8
  9. Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran Part 9
  10. Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran Part 10
  11. Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran Part 11
  12. Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran Part 12
  13. Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran Part 13
  14. Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran Part 14
  15. Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran Part 15
  16. Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran Part 16
  17. Kisah Perjalanan persahabatan Meethi dan Mukhta Uttaran Part 17
 ============================================================




SINOPSIS UTTARAN ANTV




LIKE FANPAGE UTTARAN UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: