Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Fatmagul episode 152 – Vural Meninggal Dengan Mengenaskan…



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Fatmagul episode 152 – Vural Meninggal Dengan Mengenaskan…
Fatmagul episode  151– Mustafa Yang Pengecut….Mustafa menyalahkan karim, tapi si teman menyudahi pembicaraan. ia juga tidak mau menemani mustafa yang ingin melaut…….”dan mobil ini punyamu juga??” tanya siteman membuat mustafa merasa tidak nyaman
Fatmagul episode  152 – Kepala vural membentur batu ketika berkelahi dengan mustafa…

===Halidee kaget mendengar keterangan asu , persidangan apa?? asu menyesal mengatakan ttg persidangan itu………….”persidangan fatmagul, itulah kenapa mustafa datang??”kata halide. asu langsung mengucapkan selamat malam, tapi halide mencegahnya pergi. apa kau dan mustafa  datang bersama???
“tidak, aku bertemu dengannya di persidangan, aku tidak ada lagi dalam hidupnya, aku pergi besok jika tidak malam ini, jaga diri. jangan katakan kepada mustafa aku datang……..”kata asu dan berlalu.
http://sinopsisraziasultan.blogspot.com/2016/05/fatmagul-episode-152-vural-meninggal.html
Halide nampak cemas lagi, ia hanay berdiri menatap kepergian asu…………

===Kadir masih berusaha mencari karim, kemudian fatma menelepon……….”yasaran ada diistambul saat ini, aku sedang mencarinya skrng. omer juga  mencari alamat vural sekarang, fatmagul semuanya tenang disini. aku lewat kantor polisi dan tidak ada yang berbeda. jangan khawatir aku akan menghubungimu ketika menemukannya………”kata kadir.

Fatmagul ada dikamar bersama meryem, meryem sendiri berkata jika ia menghubungi kantor polisi dan tidak ada laporan apapun sejauh ini. mereka nampak cemas…………

===Asu kembali kehotel dan memutuskan untuk meninggalkan hotel segera. sedangkan Karim kemudian memutuskan pulang, ia menyalakan mobilnya dan malah melihat vural. vural berusaha menjauh………tapi karim mengejarnya.

“vural, kau kembali ketempat kejadian, aku tahu itu akan terjadi. aku tahu kau akan melakukan itu. mengapa kau tidak mengatakan yang sebenarnya dipengadilan??” tanya karim geram sambil memukuli vural.

Mustafa melihat ada perkelahian, ia kemudian mematikan lampu kapalnya dan berlabuh.

Karim menarik tangan vural dan berkata akan membawanya kekantor polisi………..”tidak, aku tidak ingin kembali kepenjara, lebih baik aku jika kau membunuhku. bunuh aku, bunuh aku…………”kata vural, karim kembali memukulnya………

“vural kau berhutang kepada fatmagul, kau harus melakukannya untuk meringankan beban dihatimu. kau harus mengaku……….”kata karim. vural menolak, ia berkta lebih baik mati. karim memohon vural mau melakukannya demi fatmagul………..

Mustafa mendekat kearah keduanya, ia berdiri dibalik pohon……………









“apa kau tahu, dia selalu muncul dalam mimpiku setiap malam, dia menghantuiku ssejak malam itu. bunuh aku……….”kata vural sambil mengulurkan batu kepada karim. tapi ketika karim diam saja…….

“bunuh aku, bunuh aku………”kata vural putus asa, ia memukulkan batu itu kekepalanya sendiri. karim mencegah, ia berkata akan kekantor polisi.

“jangan karim, aku akan berbohong lagi, aku tidak ingin kembali kepenjara, karim!!!”teriak vural tapi karim tetap pergi. ketika hendak menuju jalan, hampir saja sebuah mobil menabrak karim……….

Sedangkan vural sendiri menangis………….”apa yang kau lakukan kepada fatmagul???” kata mustafa dan langsung berlari menuju vural, vural kaget, dia menyongsong mustafa . keduanya saling berbenturan dan vural terjatuh hingga kepalanya menyentuh batu dan botol hingga pecah………

fatmagul 175Vural tergeletak bersimbah darah…………

Mustafa hanya memandanginya lalui ia berlari meninggalkan vural menuju mobilnya, dasar pengecut!!!!

===Karim berpapasan dengan kadir, mereka berdua turun dan bertemu. darimana saja kau?? tanya kadir, ia kaget melihat tangan vural berdarah dan juga bajunya………..

Karim menjelaskan jika ia habis berkelahi dengan vural, kadir langsung memarahinya.

Karim mengaku memukuli vural juga, ………..”kita harus kekantor polisi abi, kali ini dia akan bicara”kata karim.

“anakku , apa kau sadar betapa ini akan menyakiti fatmagul?? cukup sudah karim, jangan biarkan emosi menguasaimu, gunakan kepalamu jangan pikiranmu”kata kadir kesal sekali melihat ulah karim. karim berkata akan kekantor polisi sendiri tapi kadir melarang……….

“kau bersikap seperti anak kecil karim, sekarang langsung kembali ke hotel, jangan melihatku seperti itu, kita akan menemui fatmagul. aku yakin mereka sudah disana membuat keluhan tentangmu. pergi sekarang jangan membuat fatma menunggu, dia cemas sekali padamu……….”ujar kadir.

===Mustafa kembali kekapalnya, ketika akan pergi beberapa nelayan mengajaknya minum tapi mustafa menolak. ia berkata jika ibunya menunggu. ia hanya berkeliling dengan kapal dan kembali……….

===Fatmagul tampak duduk disebuah perahu, kemudian karim datang………..”kenapa tidak tidur?? ini hampir pagi”kata karim. aku berfikir ujar fatma. Fatma berkata jika putus asa dan ingin menyerah saja, aku lelah katanya. Karim mencoba membujuk………….

Apa yang akan terjadi kemudian ya ?? siapakah nanti yang akan disalahkan mungkinkah karim?? apakah yang akan dilakukan mustafa meski dia tahu dialah yang melakukannya walaupun tidak sengaja???  lanjut Fatmagul episode  153




SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: